BAB 5 Kehangatan ✨

1.2K 63 2
                                    

Guys.. aku butuh saran dari kalian, akhir2 ini aku ngga punya ide buat nerusin novel😭😭 makanya aku ngga nulis lagi. Tolong dong..

Vote komennya jangan lupa !!

🐅🐅>>

Saat ini Keluarga Garencio sedang dalam perjalanan menuju mansion. Mobil pertama diisi oleh Geo, Shaena, Enzo dan Geano. Sisanya di mobil kedua. Beberapa mobil hitam mengikuti mobil mereka, mobil para bodyguard yang menjaga Garencio.

Sampai dimansion, Geano yang berada digendongan Enzo terpana dengan mansion tersebut. Hingga membuat Garencio tertawa dengan tingkah Geano.

" Baby suka tidak dengan mansionnya ?" tanya Shaena pada si bungsu.

" Suka mommy " ucap Geano dengan muka nya yang lucu.

" Ayo masuk dulu, panas di luar " ucap Geo.

Anak-anak segera masuk kedalam. Sementara Shaena dan Geo masih diluar berbicara pada tangan kanan Geo. Manyuruh mereka untuk menyiapkan kamar untuk sibungsu dan menyiapkan keperluan si bungsu lebih dulu.

Setelahnya mereka menyusul masuk ke ruang keluarga. Melihat Enzo yang terus saja menggendong Geano, sedangkan si Shaka yang juga ingin menggendong si bungsu.

" Enzo, kemarikan Geano, kakak juga ingin menggendongnya. " ucap Shaka ingin merebut si bungsu dari tangan Enzo.

" Kakak jangan mengganggu adikku " ucap Enzo sembari memeluk si bungsu.

" Kau sudah menggendongnya sedari disana, gantian " ucap Shaka masih tidak mau kalah.

" tidak mau, aku masih ingin bersama nya " ucap Enzo masih tetap pada pendiriannya.

Sedangkan yang menjadi objek pertengkaran itu sedang bingung. mukanya tertekan karena pusing dengan kedua kakaknya.

Geo yang paham dengan raut wajah si bungsu, langsung menariknya dari Enzo. Membuat Enzo dan Shaka memberhentikan pertengkaran mereka.

" Terus saja bertengkar, lihatlah dia bingung " ucap Geo memeluk Geano.

Geano langsung memeluk sang daddy dan menyamankan posisinya. Entah mengapa kepalanya sedikit sakit. tapi ia tak berani mengatakannya.

" Baiklah anak-anak, bersihkan diri kalian lalu turun untuk makan siang " perintah Shaena pada anak-anaknya.

" Baik mom " ucap anak-anak dan langsung pergi dari sana untuk melaksanakan perintah sang mommy.

Geo dan Shaena membawa Geano ke kamar mereka, karen kamar si bungsu masih di renovasi.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Ji's Universe Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang