Mari vote dulu sebelum baca 🧚🏼♀️✨️
Suara detik jam dinding mengisi kesenyapan kamar Radev, jarum pendeknya udah tertuju ke pertengahan angka 12 dan 1. Penghuni kamar itu masih bangun, duduk menyenderi kepala kasur tanpa ngelakuin apapun, cuma mata Radev yang berkedip. Hawa-hawa horornya kerasa banget gara-gara tingkah Radev dan lampu kamar yang redup.
"Bajingan ... masa gua beneran hamil? Masa perut kotak-kotak ini nanti hilang terus jadi membelendung? Anjing, lah! Berkali-kali gua nge-sex sama cowok, berkali-kali juga keluar di dalam, gak ada yang bisa hamil segala. Tapi kenapa? Giliran gua, baru satu malam aja langsung jadi," batin Radev. Jiwa raganya masih gak bisa terima sama kehadiran janin. Radev rasanya gak bisa percaya kenyataan saat ini.
"Apa ini karma? Tapi kenapa karmanya aneh begini, sih?! Secepat ini? Kenapa karma gua instan, bangsat?!"
Radev menjambak rambut dan memukul kepalanya sendiri, frustasi. Gak mau mikirin tapi kepikiran terus. Radev gak tau harus gimana sama janinnya. Dia gak pengen anak itu, tapi dia gak setega itu juga buat aborsi, banyak pertimbangan yang bikin kepala Radev rasanya mau pecah.
Di sisi lain, ada Wira yang gak sengaja kebangun tengah malam begini gara-gara mau pipis. Belum sampai toilet, dia udah heran pas ngeliat pintu luar gak ditutup. Pemuda itu lanjut jalan ke toilet sambil bertanya-tanya. Selesai pipis, Wira gak langsung masuk kamar, dia ke depan dan ternyata ada Wandra duduk di teras sambil ngelamun, pantas pintu rumah gak ditutup.
Wira nyamperin Abangnya terus duduk di kursi yang gak jauh dari sana. Wandra sadar Adeknya nyamperin, tapi dia gak berucap sepatah katapun, milih buat tetap diam.
"Abang ada masalah apa?"
Wira yang memulai percakapan. Pertanyaan dari Sang Adek bikin Wandra mengernyit heran. "Masalah? Kok bisa langsung nanya kaya gitu? Abang gak ada masalah apa-apa, cuma pengen ngadem aja di sini."
"Bohong, tiap abang gak bisa tidur terus duduk di teras kaya gini, abang pasti lagi ada masalah, banyak pikiran."
Wandra tertawa hambar. Dia sebenernya perlu tempat berbagi keluh-kesahnya, tapi gak mungkin dia obrolin masalah Radev ini ke Wira. Belum tentu Wira bisa terima sementara Wira sendiri juga kayanya ada rasa ke Radev. "Biasalah, masalah di kerjaan. Aman, kok, masih bisa abang atasin."
"Beneran? Kalo ada apa-apa yang bikin abang susah, cerita aja, sebisa mungkin Wira bantuin."
Wandra cuma ngangguk dan tersenyum tipis. Dia beralih fokus ke ponselnya. Baru aja buka Instagram ternyata akun orang yang dari tadi Wandra pikirin, muncul di barisan pertama update-an story. Tanpa basa-basi lagi langsung Wandra buka. Beberapa menit yang lalu Radev update story Instagram foto setengah mukanya. Wandra seketika berdiri bikin Wira kaget dan bingung.
"Kenapa, Bang?"
"Abang mau pergi, kamu cepet masuk, ya." Wandra sedikit lari ke dalam rumah. Laki-laki itu ngambil jaket kulitnya, dompet, sama kunci motor. Setelah pamitan ke Wira dan pintu rumah ditutup, Wandra langsung pergi bersama motornya. Wira ditinggal tanpa penjelasan kemana perginya tu orang.
Di jalan yang sepi, Wandra tancap gas. Panah di speedometer motor Wandra udah hampir menunjuk ke angka seratus. Angin malam benar-benar menusuk meski Wandra udah pake jaket. Dengan motor yang melaju kencang, Wandra sampai dalam waktu singkat di tempat yang mau dia tuju, rumah Radev. Pemuda itu turun dari motor dan mulai mengetok pintu.
Di dalam sana, Radev menegang. Di tengah suasana yang rasanya gak nyaman ini, tiba-tiba ada yang ngetok pintu. Auto deg-degan Si Radev, curiga bukan manusia yang ngetok. Radev cuma diam, fokus dengerin suara ketukan. Mau bukain tapi udah gemeter duluan. Biasanya dia berani aja, Radev juga sering pulang tengah malam, tapi malam ini, tuh, hawanya beda. Gak tau kenapa Radev jadi penakut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Karma {M-preg}
Teen FictionAlis pemuda itu terangkat. Dia menatap Radev dari ujung rambut sampai ke kaki. "Adek gua punya temen modelan gini ternyata." Siapa sangka yang dihadapi Radev sekarang, tuh, abangnya Wira. Kemaren-kemaren perasaan gak pernah ketemu, tiba-tiba hari in...