Vote dulu sebelum baca, guys 🧚🏼♀️✨️
Di hari yang pagi menjelang siang ini, Wira melajukan motornya di bawah pancaran matahari. Lumayan menyala rasanya di kulit Wira, tapi matahari jam sembilanan gini masih bisa Wira terima. Pemuda itu baru balik dari kelas pagi, hari ini dia cuma ada satu matkul dan sekarang Wira mau nyari sarapan karna tadi gak sempat. Setelah keliling-keliling lama dalam kebingungan, Wira mutusin makan di rumah makan tempat Avai kerja aja. Semenjak lulus SMA, Avai emang udah gonta-ganti kerja karna mamanya gak mau ongkosin lagi, apa lagi ayah tirinya, cuma mau ngongkosin anak kandung. Mau gak mau Avai harus berjuang sendiri.
Pas Wira sampai, rumah makan itu masih sepi karna masih pagi, tempat itu bakalan rame kalo udah masuk jam makan siang. Dari jauh Wira udah ngeliat Avai yang tersenyum ramah kaya biasanya. Wira masuk terus milih tempat duduk. Pemuda itu mulai memilih makanan sama minuman yang dia mau pas dihampiri sama Avai.
"Abang kamu baik-baik aja, Wir? Kok dia dari tadi malam sampai sekarang gak ada ngabarin aku, ya?" Tanya Avai sambil nyatet pesanan Wira.
"Loh? Tadi malam abang pergi pas jam satu itu bukan ke tempatmu? Aku kira sama kamu. Soalnya baru balik pas jam 5 pagi itu kalo gak salah."
Sejenak Avai termenung, Wandra gak ada kabar tapi pergi tengah malam. "Gak ada, chat aku juga gak dibaca."
"Abang bilang ada masalah, sih, di kerjaan, cuma katanya masih bisa ngatasin sendiri."
"Oh, gitu ya." Avai cuma bisa manggut-manggut. Dia berlalu selepas kelar nyatat pesanan Wira. Cukup bikin kepikiran, tapi Avai harus tetap fokus sama kerjaannya.
Di lain sisi, ada Radev yang dari awal datang ke kampus sampai sekarang masuk kelas udah cengar-cengir gak jelas. Kedua temennya heran sama tingkah Radev yang lebih semangat dari biasanya.
"Lu kenapa, sih, Dev? Abis nemu mangsa baru, ya?"
Senyuman Radev makin merekah-rekah, dia yang duduk di tengah-tengah Galang dan Harel langsung ngerangkul dua orang itu dengan santainya.
"Ini bukan urusan kelamin, tapi soal materi, bos. Gua dapat duit banyak secara cuma-cuma. Open table, lah, kita malam ini."
Harel seketika menggeleng heboh, terakhir kali mereka ke club malam, dia malah ciuman sama Galang. Gara-gara itu sampai sekarang dia sama Galang masih sering canggung. "Gak, gak, gua gak mau. Mending yang lain, beli apa gitu. Gua lagi ngurangin minum-minum. Mau rehat dunia malam."
Radev berdecak kesal sambil mikir-mikir lagi harus difoya-foyain kemana duit yang dikasih Wandra.
"Berapa emang duit lu?" Galang akhirnya buka suara meski tampangnya macam gak niat liat dunia. Sesekali dia juga menguap di tengah obrolan.
"800 ribu aja, sih."
Galang menghela nafas, ngelepasin diri dari rangkulan Radev. Dia juga ngejauhin kursinya. "Skip, duit segitu buat open table cukup kemana?"
"Kan bisa nambah pake duit lu pada kalo kurang."
Baik Harel maupun Galang gak ada yang setuju. Mereka berakhir janjian buat nongkrong di angkringan aja nanti malam. Radev juga setuju teraktir temen-temennya di sana.
Karna gak jadi ngabisin duit buat open table, kelar kelas-kelas matkul, Radev mutusin janjian sama temen lamanya. Mereka satu kampus, tapi beda fakultas. Temen Radev ini anak ekonomi, cowok dengan tampang manis dan kalemnya itu, submissive tipe Radev banget. Mereka sempat asing gara-gara Radev bosan sama tu orang, tapi hari ini Radev juga yang nge-chat duluan. Kalo lagi banyak duit gini, Radev butuh cowok cantik buat nemenin, persetan dulu sama karma.
KAMU SEDANG MEMBACA
Karma {M-preg}
Teen FictionAlis pemuda itu terangkat. Dia menatap Radev dari ujung rambut sampai ke kaki. "Adek gua punya temen modelan gini ternyata." Siapa sangka yang dihadapi Radev sekarang, tuh, abangnya Wira. Kemaren-kemaren perasaan gak pernah ketemu, tiba-tiba hari in...