Chapter 1 - Prologue

321 2 0
                                    

Prolog

Nama saya Issei Hyoudou. Saya adalah siswa tahun kedua di Akademi Kuoh.

Suatu hari di bulan April, seorang gadis gagak cantik bernama Yuma Amano mengajakku berkencan, namun pada suatu malam di taman saat kami sedang berkencan, dia tiba-tiba berkata dengan ekspresi yang aneh;

"Bisakah kau mati untukku?"

Bersamaan dengan perkataan itu, tombak yang terbuat dari cahaya menusuk perutku.

"Aku bersenang-senang sedikit di kencan kita. Tapi kalau kau ingin menyimpan dendam, salahkan Sacred Gear, artefak suci yang bersemayam di dalam dirimu." Kata Yuma sambil tersenyum di atas tubuhku yang sekarat.

Ah, kesadaranku perlahan memudar...

Saya berharap setidaknya saya bisa mencapai base ketiga...

Ketika kesadaranku memudar, aku perlahan menutup mataku, lalu tidak terjadi apa-apa...

-----------Beberapa menit kemudian -----------

Beberapa menit kemudian, sebuah selebaran misterius dengan simbol-simbol aneh bersinar merah dari saku Issei saat ia tergeletak pingsan di taman.

Dari selebaran itu muncul seorang gadis cantik dengan rambut merah panjang dan berkilau.

"Hmm, jadi kau adalah Kaisar Naga Merah generasi ini? Aku tidak pernah berpikir aku harus menggunakan kedelapan Pion itu." Kata gadis merah itu

Melihat kartu identitas pelajar Issei, gadis itu tersenyum.

"Senang bertemu denganmu, Issei Hyodou ♥️"

--------------------------------------

"Ugh... hah? Ini... kamarku?"

Ketika aku membuka kelopak mataku yang berat, aku melihat langit-langit yang familiar.

"Tunggu, apa? Tidak ada luka di perutku? Aku yakin aku ditusuk. Apakah itu hanya mimpi?" kataku sedikit lebih keras.

"Tidak, itu bukan mimpi."

Saat aku menoleh ke arah suara itu, patung besar akademi muncul dari tempat tidurku.

"R-Rias Gremory-senpai!"

Aku meninggikan suaraku karena terkejut. Terlebih lagi, Rias-senpai benar-benar telanjang!

'Aku selalu mengira payudaraku besar, tapi sekarang payudara Rias-Senpai yang sudah kuimpikan selama setahun sejak mendaftar, ada tepat di depanku!'

"Hehe, kamu mau pegang payudaraku? Hisap payudaraku yang besar dan berisi, Lol?" katanya dengan nada mesum kepada seorang pria yang baru dikenalnya.

Sesaat saya pikir itu hanya candaan.

Seolah melihat hasratku, Rias-senpai mengangkat payudaranya dengan tangannya dan menggodaku.

Lalu dia berkata;

"Kau milikku sekarang. Sebagai gantinya, aku akan memberikan keperawananku padamu. Ini saling memberi dan menerima, Issei Hyou-dou-kun. Atau lebih tepatnya, bolehkah aku memanggilmu 'Issei'?"

"Ya, tentu saja." Aku mengangguk.

"Dan kamu bisa memanggilku 'Rias'."

"Y-ya. Oke, Senpai. Maksudku Rias."

Kata-kata tidak lagi diperlukan, karena mataku tidak mau berpaling dari payudaranya yang berukuran 99cm J cup,"

"Aku lihat kamu sangat menyukai payudaraku yang besar," kata Rias sambil terkekeh saat menciumku...

---------Lemon Mulai----------

Sekarang di tempat tidurnya bersama Rias seperti seekor singa betina yang siap menerkam mangsanya, dia meniup telinganya sambil terus menciumnya, dia bahkan mengincar lehernya dan meninggalkan bekas di sana.

Rias duduk tegak dan menatapnya langsung.

Dari pandangan Issei, dia adalah wanita yang sangat cantik, rambut merahnya tergerai sepanjang punggungnya, payudaranya yang paling sempurna yang pernah dilihat Issei Hyoudou, sangat lembut dan bergoyang saat digerakkan, dan lekuk tubuhnya yang menonjolkan pantatnya dan pinggulnya yang sudah mulai mengandung.

"R-Rias kenapa kita tidak tenang dulu sebentar dan-"

"Tidak! Aku tidak akan menunggu sedetik pun. Kau milikku sekarang. 'Sebagai gantinya, aku akan memberikan keperawananku.' Aku bersungguh-sungguh dengan apa yang kukatakan, Issei Hyou-dou-kun!"

Rias menggembungkan pipinya sambil menatapnya dengan mata setengah terbuka.

"Tapi nggak apa-apa, aku tahu kalau Issei sendiri masih perawan, dan sebagai orang yang lebih tua di sini, tugasku adalah menjadi yang pertama kali sempurna," tambah Rias.

Dia lalu meluncur ke bawah tempat tidur menuju tubuh bagian bawahnya dan mulai menggunakan giginya untuk menarik celana dalamnya ke bawah, menarik-nariknya sekuat tenaga sampai sasarannya terlepas.

TONGKAT BESAR

"Astaga."

Penis Issei Hyoudou mulai menampar wajah cantiknya saat ia membebaskannya dari penjara. Ia belum pernah melihat penis sebelumnya, tetapi dalam benaknya, ada ukuran yang tidak pernah ia lewati saat masturbasi.

Sekarang di hadapannya ada seekor ayam jantan raksasa, yang setara dengan Kaisar Naga Merah pemegang Dominasi.

Mungkin itu akan menjadi lebih besar karena dia adalah Kaisar Naga Merah dan tubuhnya diciptakan kembali, dia tidak tahu lagi dan tidak peduli.

"M-Maaf soal- senpai," kata Issei sambil tetap menggunakan sebutan kehormatan.

"Apa yang perlu disesali? Yang seharusnya terjadi adalah kamu yang minta maaf karena belum menggunakan daging sialan ini?"

"Kupikir kau akan ketakutan karenanya, ternyata... jauh lebih menakutkan melihatmu seperti ini."

"Sepertinya kamu masih kurang percaya diri, jangan khawatir, biarkan aku membantumu membangun kepercayaan diri itu dan menjadi raja harem yang kamu inginkan dan calon suamiku, Tuan Issei," kata Rias dengan cara yang menggoda dan cabul.

Putri berambut merah menjilati bibirnya saat dia menatapnya dan mulai menggerakkan tangannya, dia mulai dengan perlahan dan sensual untuk melihat reaksinya, dia memiliki ekspresi yang aneh, dan wajahnya merupakan campuran dari ekspresi cabulnya yang biasa ketika dia bersikap mesum atau ketika dia melihat gadis berdada besar.

Saat Issei tertidur, Rias melakukan sedikit penyelidikan dan mengetahui dari Akeno Himejima dan teman-temannya bahwa 'Issei Hyoudou adalah seorang mesum' dan menyukai gadis berdada besar, Rias juga tahu dari tatapan yang diberikan Issei padanya dan bagaimana Akeno berbicara tentang Issei bahwa Issei naksir padanya.

Rias segera mempercepat langkahnya karena dia ingin melihat berbagai cara dia bereaksi.

Dia kembali mendekatkan wajahnya dan mulai menatap putingnya.

"Ya ampun, kamu kelihatan tegang sekali, jangan khawatir. Aku janji akan membantumu agar tidak tegang lagi."

"Aduh."

Dia mulai menggerakkan lidahnya di sekitar salah satu putingnya, memancing dia untuk mendesah dan mengerang lebih keras.

Ia merasa dirinya meleleh karena kasih sayang dan sensasi tubuh Rias yang menempel padanya. Kenikmatan itu terlalu berat bagi Issei sekarang.

"Lihat, santai saja dan nikmati dirimu. Kau ingin tahu apa yang menurutku paling kau nikmati?"

"A-Apa itu."

Dia melepas tangannya dan melakukan hal yang merupakan salah satu mimpi terburuk Issei sambil menuju ke penisnya yang berada di antara dadanya.

"Mencoba menggunakan payudara-vaginaku untuk bercinta payudara. Payudara wanita favoritmu. Payudara yang kamu impikan setiap malam"

High School DxD: The Red Dragon Sex EmperorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang