•
•
•
•"cantik" gumam kevin yang dapat di dengar oleh ayona, ayona yang mendegar itu lansung tersenyum gemas.
"lo lucu kalau lagi diem" celetuk ayona, kevin hanya mengangguk saja.
kevin terus mendekatkan wajah nya dengan wajah ayona sampai membuat ayona terkejut.
"l-lo mau ngapain" tanya ayona gugup.
kevin tak menghiraukan dan langsung mencium bibir manis ayona.
mphh~~
"manis, bibir lo manis" ucap kevin setelah melepas ciuman itu.
"mamaaa... fist kiss aku diambil" batin ayona.
"kenapa?, masih mau di cium" celetuk kevin lagi, ayona hanya mengiyakan, tanda setuju.
kevin memajukan lagi bibir nya dan langsung mencium bibir ayona.
mphhh~~
kev-mphh~~
ayona memukul bahu kevin karna kehabisan oksigen.
"lo brutal banget" ejek ayona membuat kevin tersenyum.
kevin memajukan lagi bibirnya dan mencium nya sedikit ganas, ayona tak mempermasalahkan itu, kevin tiba² menggigit bibir bawah ayona.
tangan kevin terus saja bergerak kesana kemari. dan berhenti tepat di dada ayona.
mphh~~
kevin melepas ciumannya dan langsung meminta maaf.
"maaf gue kelepasan" ucap kevin meminta maaf.
"gapapa, gue juga mau kok, asal sama lo" goda ayona sambil mengedipkan mata.
"kita belum pacaran" perkataan kevin membuat ayona cemberut.
"gapeka lo mah" ayona cemberut, sambil mengerucutkan bibir.
"nanti deh gue tembak, kalau gue udh siap" janji kevin pada ayona.
"ayo kita harus keluar dari sini" ucap kevin dan di angguki oleh ayona.
kevin memutuskan mendobrak pintu dengan sekuat tenaga, sampai akhirnya berhasil.
mereka pergi dari sekolah, kevin mengantar pulang ayona setelah mengantar kevin langsung pulang kerumahnya.
***
sampai nya di rumah kevin di kejutkan oleh sang mommy di ruang tamu, kevin langsung menunduk takut, jennie hanya menghela nafas pada sang anak.
"kenapa telat pulang nya"tanya jennie kepada kevin.
kevin menjelas kan awal kejadian, dimana dia disuruh kekelas belakang dan tiba tiba dia terkunci di kelas, jennie hanya menghela nafas mendengar cerita anaknya itu.
" mi... revin kunciin aku"lirih kevin pada jennie.
"REVIN!!!" panggil jennie, revin yang merasa terpanggil langsung buru buru ke bawah dan menghampiri jennie.
"kamu apain kevin?" tanya jennie pada revin.
"revin gak ngapa²in kok mi... tadi revin di suruh raksa, katanya cuma ambilin buku doang" revin berbohong.
jennie menghela nafas lagi,dan menyuruh kedua anak nya untuk pergi ke kamar.
***
revin berniat untuk bolos karna malas pelajaran, apalagi bertemu raksa, di rooftop kevin bertemu ayona yang sedang melamun di pojokan.
"YON!!" kevin berteriak memanggil ayona.
ayona yang merasa terpangil pun mencari kesana kemari, dan menemukan kevin yang sedang berjalan kearahnya.
"ngapain lo di sini yon?, bolos lo" kevin bertanya pada ayona karna tidak biasanya ayona bolos.
"lo juga ngapain di sini" ayona bertanya balik.
"gue sering kok disini" ucap kevin santai.
"gue males ketemu asa sama pharita.. dia yang udah kunciin kita kemarin" ucap ayona kecewa.
"gue juga bolos karna males ketemu raksa sama jeje" kevin menjawab balik.
"disana yo, biar ga ketahuan" tunjuk kevin kearah belakang pintu rooftop.
"ayo"jawab ayona sambil mengangguk
kevin menarik tangan ayona sampai mereka terjatuh.ayona yang berada di atas kevin pun menatap kevin.
kevin langsung bangun, karna malu ditatap seperti itu.ayona yang melihat telinga kevin memerah langsung menertawakannya.
"lo salting ya di tatap sama orang cantik" ucap ayona sambil mengedipkan mata
"gak, gue ga salting... masa gue salting sama nek lampir" ucapan kevin membuat ayona kesal.
"gue bukan nek lampir ya.. gue ayona. kim ayona" ucap ayona sambil menatap intens mata kevin.
wajah mereka tinggal beberapa inci lagi, karna ayona terus memajukan wajah nya.
kevin langsung memundurkan wajahnya sambil tertawa terbahak².
"tuh kan nek lampir... buktinya marah² mulu" ucap kevin ketika tawa nya sudah reda.
"serah lo lah.... males gue" ucap ayona sambil memutar bola mata malas.
***
"yon.. bel pulang udah bunyi kayanya, balik yo" kevin mengajak ayona untuk pulang.
"tapi males harus ketemu mereka" ayona nampak nya sudah sangat kecewa oleh asa.
"lewat pintu belakang.. ayo" ajak kevin sambil menarik tangan ayona.
ayona hanya mengiyakan perkataan kevin, karna sebenarnya iya juga ingin beristirahat di rumah.
----------------
kaya nya kevin juga udah mulai punya perasaan deh
VOTE
KOMEN
KAMU SEDANG MEMBACA
benci > cinta || CHIYEON
Randompernah ga si kalian ngalamin, dari musuh jadi cinta? yang udah janji ke temen kalau gaakan punya hubungan sama musuh kalian tapi malah punya hubungan. itu yang dirasain kevin dan ayona