setelah mereka berenang, mereka memutuskan pergi kekamar masing².revin bersama pharita, raksa bersama asa, jevan bersama rami, dan kevin bersama ayona.
/kamar kevin dan ayona
kevin dan ayona masuk kedalam kamar, ayona langsung mendudukan diri di sofa yang tersedia dikamar kevin.
sedangkan kevin?. dia langsung memainkan ps nya.
"vin... lo gak tidur?" tanya ayona pada kevin yang sibuk bermain game.
"gak.. gue gak ngantuk" jawab kevin membuat ayona menggeleng.
"yon, sini deh" ucap kevin sambil menggerakan tangannya.
ayona menurut dan langsung menghampiri kevin. kevin langsung menarik ayona duduk dipinggir kursi depan tv.
"loo.. kenapa si.. suka main tarik² aja" ucap ayona sebal.
"gue mau ajarin lo main ps" jawab kevin sambil mengasih stik ps miliknya itu.
kevin mengajari ayona dengan sabar. ketika ayona sudah bisa mereka main ps sampai lupa waktu.
/kamar raksa dan asa
raksa dan asa sedang melakukan lomba tatap. yang kalah harus menuruti kemauan si pemenang.
"pokoknya aku harus menang biar kamu nurutin permintaan aku" ucap raksa sambil berharap.
"cihhh, nggak yaa... kamu harus kalah.kalau kamu menang pasti minta yang aneh lagi" asa berdecih sambil melanjutkan permainan.
"udah aku menang... kamu kedip tadi." ucap raksa percaya diri.
"iyadehh... udah yu tidur" asa memutar bola mata malas.
mereka hanya melakukan permainan sederhana. ketika sudah ada pemenang nya. mereka langsung memutuskan untuk tidur.
/dikamar jevan dan rami.
rami tidak melakukan apa² selain tidur. sedangkan jevan sedang bermain game di ponselnya karna bosan pacarnya meninggalkannya tidur.
"punya pacar kebo ya gini" keluh jevan sambil melanjutkan gamenya.
"gue pengen ke kamar kevin, tapi takut udh tidur. boring banget anjir" keluh jevan lagi.
"apa gue cipok aja ya si rami, mumpung tidur" batin jevan. tapi jevan menolak karna dia tidak boleh merusak perempuan.
_______________
buat revan sama pharita nyusul. soalnya bakal ada kejutannya.
janlup
KOMEN
VOTE
KAMU SEDANG MEMBACA
benci > cinta || CHIYEON
Randompernah ga si kalian ngalamin, dari musuh jadi cinta? yang udah janji ke temen kalau gaakan punya hubungan sama musuh kalian tapi malah punya hubungan. itu yang dirasain kevin dan ayona