•
•
•
•sedari tadi para wanita melihat tingkah laku pacar dan teman²nya itu.
"gue capek sama mereka.. kaya bocah" ucap asa dan diangguki oleh semuanya.
pharita dkk memutuskan memasak di dapur, karna kalau revin dkk yang melakukan nya nanti malah perang dunia.
"wahhh.... mereka lagi masak apa? wangi banget" tanya kevin kepada raksa.
"samperin gasi?" ucap jevan dan diangguki oleh semua.
jevan, raksa dan revin memeluk pasangannya masing² dari belakang. sedangkan kevin dan ayona? mereka hanya saling melempar senyum.
kevin memberi kode agar ayona mengikutinya.ayona yang faham langsung mengangguk dan memberitahu akan pergi ketoilet.
"gue ketoilet dulu ya.. mau muntah" ucap ayona sambil melirik sinis teman²nya itu.
"kenapa?.. lo hamil yon" celetuk rami.
"gak.. gue mau muntah gara² kalian bucin di depan mata gue" ucap ayona sambil memutar bola mata malas.
"kevin kemana?" tanya jevan.
"paling kekamar ngambil lego" sahut revin. revan hanya mengangguk dan kembali menatap kekasihnya.
ayona nyatanya tidak ke kamar mandi, ayona justru ke belakang rumah untuk menemui kevin.
"kevin... dimana lo" ucap ayona sambil mencari.
"gue di sini yon.. liat pinggir deh" sahut kevin dengan nada pelan.
ketika ayona melihat kepinggir, pinggang ayona langsung di tarik oleh kevin sehingga jarak wajah mereka sangat dekat.
"ngagetin banget si lo" kesal ayona sambil memukul bahu kevin. kevin hanya terkekeh saja dan langsung memeluk ayona.
"mau cium.." gumam kevin yang dapat terdengar oleh ayona.
ayona hanya tersenyum dan mendekatkan wajah nya dan langsung mencium kevin.
mphh~~
nghh~~
"udah cium kan?.. ayo balik" ucap ayona dan di angguki oleh kevin.
ayona pura pura keluar dari toilet dan kevin dari lantai dua dengan membawa kardus lego itu.
kenapa kevin bisa dilantai dua? karna kamar kevin memiliki jalan sendiri.dan tidak di ketahui oleh siapa pun.
"HELLO, LEGO DATANG.." teriak kevin sambil menyimpan kardus di lantai dekat meja makan.
"makan dulu abis itu rakit lego" ucap revin dan diangguki oleh kevin.
setelah selesai makan revin dkk langsung bermain lego. sedangkan pharita dkk menonton drama di tv.
"mau rakit yang mana ni?" tanya kevin, mereka hanya menunjuk pada kardus yang paling besar.
"oke"
***
"lo ngerasa ga sih? si kebin kaya nya punya hubungan deh sama ayona" bisik raksa pada jevan.
"kev... kita mau ngomong sesuatu sama lo" ucap mereka serentak.
revin langsung menarik tangan kevin dan di ikuti oleh raksa dan jevan.
"LEGO NYA BERESIN.." teriak pharita pada pacarnya itu."BENTARAN DOANG.. NANTI MAU MAIN LAGI"sahut ruka.
"mereka mau ngomongin apa ya?, jangan² hubungan gue sama kevin ketahuan?" batin ayona.
"lo kenapa yon.. ngelamun bae" ucap rami sambil menepuk pundak ayona.
ayona terkejut sambil memegang dadanya yang berdebar kencang.
"lo ngapain si" ayona sebal pada rami karna suka nongol tiba² ilang juga tiba² .
-----------------
kira kira revin mau ngomongin apa ya sama kevin?
janlup
KOMEN
VOTE
KAMU SEDANG MEMBACA
benci > cinta || CHIYEON
Randompernah ga si kalian ngalamin, dari musuh jadi cinta? yang udah janji ke temen kalau gaakan punya hubungan sama musuh kalian tapi malah punya hubungan. itu yang dirasain kevin dan ayona