Heppy reading
Setelah menyelesaikan para teman teman Rani tadi Naomi pun langsung menuju ke dalam kls nya.Pas di kls ia menemukan teman sd nya yang bernama arabella kusuma,dulu mereka pernah berteman tapi karena beda sekolah pas smp mereka jarang bertemu dan di sma ternyata mereka sekelas."Hai ar apa kabar ??"
Tanya Naomi."Aku baik kok na"
Jawab Bella."Kebetulan ya kita sekelas ,kamu harus jadi teman sebangkuku sih"
"Oke, nanti kita sebangku ya na"
Saat sedang asik mengobrol tiba tiba saja ada seorang guru yang masuk ke dalam kelas Naomi.Ternyata itu wali kelasnya .guru tersebut memperkenalkan dirinya,yang bernama ibu ana,ibu ana merupakan guru matematika di sma cakrawala.
Karena ini hari pertama sekolah jadi tidak ada pelajaran yang harus diikuti, Kerena bosan di dalam kelas Naomi pun memutuskan untuk berkeliling sekolah sendiri karena Bella masih sibuk dengan urusannya.
Ternyata saat naomi melewati lorong sekolah ia di hadang oleh dua cowok ,satu tingginya hampir sama dengan Naomi namun yang satu lagi lumayan tinggi dari Naomi.
"Hm,kalian siapa ya ??"
Tanya Naomi penasaran dengan dua cowok di hadapannya."Kenalin nama gue Nathan aksaranata dan ini temen gue arkana dirgantara"
Ucap salah satu cowok yang menjulurkan tangannya ke arah Naomi.Naomi pun meraih tangan Nathan dan berjabat dengan Nathan
"Nama gue Marcella naomi radellia biasa di panggil naomi"
Jawab naomi sambil melepaskan jabatan tangan mereka."Gue tau kok"
Ucap cowok satunya."Lo tau dari mana ??"
Tanya naomi penasaran."Tadi gue gak sengaja liat lo nge bantai anak buah ratu bully"
Jawab arkana."Ratu bully??" Batin naomi
"Lo kenal ama mereka,?"
Tanya naomi lagi."Ya.gue kenal mereka, mereka orang yang di takuti oleh para cewek cakrawala karena mereka gak segan segan buat menghancurkan hidup orang , kebetulan gue denger dari anak kelas gue, yaa gue sekelas ama tu orang"
Jawab arkana."Hah??,lo sekelas ama kak Rani???"
"Ya"
"Udah. udah,gak usah bahas tu orang di sini lebih baik, kita ngomong nya di kantin aja ntar anak buah si Rani denger lagi"
Ucap Nathan sambil menuntun Naomi dan Arkana pergi ke kantin.Setelah memesan makanan masing masing mereka pun lanjut ngobrol di kantin.
"Urusan kalian berdua ama gue apa ??"
Tanya naomi penasaran karena dari tadi tidak ada yang mengatakan tujuan mereka mendatangi Naomi."Sebenarnya, kita cuma mau temenan doang sih "
Jawab Nathan."Lah kok ama gue kan banyak noh cewek yang lain "
Jawab naomi sambil menunjuk salah satu siswa cewek yang sedang makan."Karena lo beda"
Bukan Nathan yang menjawab melainkan Arkana."Beda dari mananya coba?".
"Lo itu gak kayak cewek tapi lebih mirip cowok,dan kekuatan lo juga melebihi dari cewek pada umumnya"
Jawab Nathan."Lah..,iya ta"
Jawab naomi tak percaya kalau dirinya di bilang kuat oleh cowok yang baru beberapa menit lalu ia kenal."Berarti gue panggil lo abang dong ??"
Tanya naomi kepada arkana.
KAMU SEDANG MEMBACA
LANGIT NYA NAOMI
Teen Fictionprolog Hiii!!! Ini cerita benar-benar cuma ke gabutan aku aja dan cerita ini cuma imajinasi penulis. Kalau ada kesamaan nama tokoh tempat atau apa pun mohon di maklumi ya soalnya susah nyari nama samaran hehehe Kalau ada salah ketik atau typo nya to...