Siapa dia?

16 5 0
                                    

Heppy Reading
Jangan lupa vote

***

Hari ini merupakan hari senin dimana hari ini seluruh murid sma cakrawala melakukan upacara bendera. Senin ini ntah kenapa terasa begitu panas dan melelahkan bagi Naomi dan teman teman,pasalnya amanat pagi ini begitu panjang dan gurunya selalu saja membahas tentang hal yang sama, tentu saja semua orang merasa bosan.

"apansih gurunya,itu mulu yang dibahas.bosan anjayy."keluh Fara pada Naomi dan Bella karena sudah merasa bosan dengan yang di katakan guru di depannya.

"bilang aja lo laper kan"ucap Bella pada Fara kerana ia tau betul temannya itu kalau sudah lapar pasti akan mengeluh.

"tau aja lo"jawab Fara dengan wajah cengengesan.

"laper ampe sakit perut?"tanya Naomi sedikit khawatir dengan temannya itu.

"iya sih dikit"jawab fara.

"yaudah sini gue anter ke uks,kan ada Radit di sana"Naomi berinisiatif mengantarkan fara ke uks,takut tu anak pingsan.

"ngapain bawa bawa Radit sih"jawab fara sedikit kesal.

"kan Radit crus lo,atau udah ganti nihh??"tanya Bella sambil menggoda Fara.

"belum ganti sih"jawab Fara dengan wajah memerah.

"ITU YANG NGOBROL,MAU SAYA HUKUM?!?"teriak seorang guru yang notabenenya adalah guru konseling.

"udah,udah diam gue gak mau kena hukum"ucap Naomi dan dituruti oleh Fara dan Bella,mereka bertiga jadi bungkam sampai upacara selesai.

***

Setelah upacara berakhir semua murid sma cakrawala pun berbondong-bondong pergi ke kantin untuk mengisi perut mereka. Naomi dan teman teman pasti akan mengisi perut juga,apalagi Fara yang sudah mengeluh dari pagi.setelah memesan makanan masing masing mereka bertiga pun pergi duduk di pojok kantin-tempat mereka nongkrong-.

"bel,gue mau nanya ama lo."ucap Naomi terlihat serius.

"nanya apaan??serius banget kayaknya"jawab Bella.

"kemaren lo kemana??,se sibuk itu sampai gak bisa luagin waktu ??"tanya Naomi. Bella biasanya tidak mengingkari janji,apalagi pertemuan seperti ini.

"maaf ya,kemaren gue gak bisa datang,soalnya ada urusan mendadak "jawab Bella meresa tak enak karena kemarin tidak hadir.

"kan cowok lo lebih penting dari kita"sambar Fara sambil mengotak atik ponselnya.

"cowok?"Bella tidak mengerti dengan ucapan Fara."itu bukan cowok gue,itu sodara"

"tumben lo deket sama sodara lo,cowok lagi"Naomi merasa ada yang janggal dari Bella.

"gak tau.asik aja orangnya"jawab Bella dan di anguki oleh Naomi.

"far lo liat apaan sih?,ampe segitunya ?"tanya Naomi pada Fara, pasalnya Fara sedari tadi hanya sibuk dengan ponselnya.

"ini.emang masih jaman ya perjodohan di zaman sekarang?"menurut Fara perjodohan seperti itu sudah ketinggalan zaman.

"Palingan karena kerjaan"jawab Bella.

"Lo tau dari mana soal begituan?"Naomi merasa ada yang Bella sembunyikan.

"Eh.itu gue asal nebak aja"jawab Bella dengan gelagapan.

***

Setelah jam pelajaran terakhir habis seluruh siswa akan segera pulang, berbeda dengan para inti BSR (BEAUTIFUL DISASTER),mereka memutuskan untuk kumpul di markas untuk mendiskusikan tentang anggota geng.karena Bella kemarin tidak datang jadi ia berinisiatif membelikan Camilan untuk teman temannya.

LANGIT NYA NAOMITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang