hari penuh kejutan.

14 4 0
                                    

Plot twist di mana-mana 😃
Heppy reading all

***

Aline sudah sampai di depan Naomi, sedangkan naomi masih berdiri tegak tanpa mengeluarkan sepatah kata pun.

"kak!"

"kak!"

"KAK NAOMII!!"
teriak Aline setelah beberapa kali memanggil naomi, namun naomi hanya diam.

"eh, iya kenapa?"ucap naomi tersadar dari lamunannya.

"kakak! mikirin apa sih"ucap aline sedikit merengek.

"udah lupain aja,ayo masuk"ucap naomi mengalihkan pembicaraan.

"ayokk!"ajak aline bersemangat.

Naomi langsung menggandeng tangan Alien masuk ke dalam mall dan meninggalkan kakak aline di belakang.

"kakak ga mau kenalan sama abang aku?"tanya aline.

mereka sekarang tengah berada di dalam mall,naomi dan aline di depan dan abang nya aline di belakang.

"udah kenal"jawab naomi ketus.

"kenal dari mana?"tanya aline, padahal ia sudah mengetahuinya.

"kenapa ga bilang kalau kakak kamu tuh cowok"bisik naomi pada aline.

"kakak ga ada nanya"jawab aline.

"percuma bisik-bisik gue denger"suara lantang nan keras itu keluar dari mulut langit,iya langit baskara kakaknya aline baskara.
nama marganya saja sama,naomi benar-benar tidak teliti.

"sekarang mau kemana?"tanya langit yang berusaha mengejar langkah mereka.

"ke tokoo cicinn"jawab aline antusias.

"ngapain?"tanya naomi dan langit kompak.

"ciee,barengan"godaa Aline.

"mau beliin bunda cincin"ucap aline.

mereka segera menuju toko cincin yang berada di lantai dua,aline berniat membelikan bundanya cincin,ga ada hari sepesial tapi aline hanya mau memberi sang bunda hadiah.

setelah sampai alien dan naomi langsung memilih cincin yang cocok buat sang bunda, sedangkan langit hanya duduk di kursi yang tersedia di luar toko.

"aline! yang ini bagus ni,elegan dan ga terlalu norak"ucap naomi memperlihatkan sebuah cincin.

"wihhh,bagus baget,kita beliin bunda ini aja ya kak"ucap aline.

"bentar kak panggil orang yang bakal bayar dulu"ucap aline lalu bergegas keluar toko dan memanggil langit.

"lo yang beli kenapa gue yang bayar"ucap langit kesal.

"yaa kan buat bundaa"jawab aline.

"mana liat dulu bagus ga,ntar ga cocok sama bunda gue"ucap langit.

"bunda gue juga kali,tu sama kak naomi"ucap aline menunjuk ke arah naomi.

"kenapa gue ada di antara dua sodara ini"batin Naomi.

langit langsung menghampiri naomi yang berada di samping kasir, sedangkan Aline langsung keluar dan menunggu Langit selesai membayar.

Duit kakak duit adek, duit adek tetap duit adek.itu lah moto Aline kalau dengan Langit.

"nih liat aja dulu,kalau ga suka bisa ganti"ucap naomi menyerahkan cincin kepada langit.

saat langit sibuk melihat-lihat cincinnya,mata naomi terfokus pada seorang gadis yang berada di deretan cincin nikah,ia merasa gadis itu tidak asing di matanya.

LANGIT NYA NAOMITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang