Semua anggota Xavior gang Sedang berkumpul di markas, mereka akan membicarakan tentang Balapan yang akan di Lakukan Edgar Dan Xander.
Yah lagi lagi Xander yang menantang Edgar, emang ngga ada kapok-kapoknya tuh orang.
"jadi ntar siapa yang mau turun?" Tanya Nathan
Semua anggota menoleh ke arah Edgar, meminta jawaban. "Gue yang turun."
"Nah gitu boss. Ntr kalo menang lagi jangan lupa traktir ya di warung bu lilis." Ujar Keanu Cekikikan.
"Traktiran mulu otak lo ken ken. Mending duit bokap lo kasih ke gue aja. Dari pada ngga di gunain."Bisik Varo di samping Keanu.
Keanu langsung mengge plak punggung Varo pelan. " Sorry, duit gue itu gue kumpulin buat anak anak gue di masa depan."
"Dih bilang aja meditt." Sinis Varo
"Udah udah lo berdua kalo ketemu udah kya anjing sama kucing aja." Sindir Azka kesal.
"Boss lo jadi tunangan sama Si Kayla?" Tanya Azka tiba-tiba.
"Hm ya nanti setelah Kayla pulang Dari Jogjakarta."
"Hah? Ngapain si Kayla ke Jogja?" Heran Keanu.
"Liburan sama temannya." Jelas Edgar sambil terus bermain Game di Handphone.
Keanu hanya membalas ucapan Edgar dengan Ber "Ohh" ria.
"ehh iya ngomong-ngomong gue mau nanya sama kalian."
"Nanya apaan lo ken? Udah lah pasti pertanyaan lo mah ngga bermutu."
"Ck diem dulu deh lo Var. Gue mau nanya serius."Cetus Keanu Yang di balas putaran mata dari Varo.
"mau nanya apaan emang lo ken?"
"Nih gue mau nanya. Emang apa artinya kalo perempuan ngomong kya gini Udah ngerebut mahkota gue gitu aja. " tanya Keanu serius.
Semua anggota yang ada disana Menatap ke arah Keanu dengan pandangan heran. "Bang lo udah ngerusak anak orang bang?"Celetuk Salah satu anggota Xavior yang ada disana.
" ehh Samsudin sembarangan aja lho. Gini gini gue masi perjaka. Lagian pacar aja kaga punya bjirr."Cetus Keanu.
"Terus apa maksud dari omongan lo ken?"
"Kalo perempuan udah ngomong kya gitu. Berati dia udah di pake. Atau istilahnya dia udah ngga perawan." lanjut nathan menjelaskan.
"Ohh jadi gitu ya? Iya ya gue faham. Ko gue ngga kepikiran sama situ ya tadi? Bego banget emng. "
"Nah itu bangku juga kalo lo bego, Sukur deh." Ceplos Varo. Yang di balas Tatapan sinis dari Keanu.
"Emang lo ngedenger omongan itu dari mana?" Tanya Edgar Penasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
GarQil {Revisi}
Teen FictionHamil di luar nikah? Di saat umur nya baru menginjak 18 tahun? Bahkan dengan cowok yg sudah memiliki kekasih?! *** siapapun pasti tidak ada yang mau bernasib sama seperti Aqilla, gadis malang yang pulang dari Jerman ke Indonesia, berniat untuk me...