"Pada jam 19:00 anda memiliki undangan untuk menghadiri acara pernikahan nona Mina" Jelas Deran yang sedang menyuapi Daniele yang sibuk mengetik di Laptop nya
Deran lah yang selalu mengurusi segala hal tentang Daniele, termasuk menyuapi nya saat tidak sempat sarapan
Daniele dan Deran Perlahan-lahan mulai menjadi dekat satu dengan yang lainnya. Tak jarang pula Daniele bermanja dengan Deran, dan hanya diterima Deran dengan baik karena hal ini dapat membantu Deran hidup selama 3 Tahun ini.
Iya Deran telah berkerja bersama dengan Daniele selama 3 tahun dan telah berumur 21th dan dia tidak meninggal karena Daniele selalu menyalurkan esensi kehidupannya untuk Deran gunakan.
Permata yang berada di tengah dada Deran pun selalu memiliki warna yang indah dan selalu dilihat oleh Daniele ketika memberikan esensi kehidupannya kepada Deran.
Daniele dan Deran merupakan pasangan Boss dan Sekretaris ynag sangatlah luar biasa, keduanya saling melengkapi satu sama lainnya bahkan keduanya memiliki tanggal lahir yang bersebelahan Daniele lahir pada tanggal 21 Februari dan Deran 22 Februari. Minggu depan merupakan ultah mereka berdua.
" Anda memiliki waktu untuk bersiap-siap sekarang Pak untuk menghadiri acara pernikahan "
Daniele pun bergegas masuk ke kamar mandi dan Deran pun menyiapkan pakaian yang akan dipakai oleh Daniele.
Setelah 10 menit Daniele pun keluar dari kamar mandi dengan bertelanjang dada dan itu sudah menjadi hal ynag biasa bagi Deran dan ada yang lebih biasa lagi.
Daniele pun melepaskan handuk yang melilit kejantanannya dan terpampanglah penis besar dan berurat milik Daniele yng memiliki warna kecoklatan yang terlihat sangat menggoda dan Deran pun hanya tersenyum dan menunduk di arah penis tersebut untuk memasangkan Celana Dalam Daniele.
Penis Daniele menghadap ke atas dan penis Daniele pun selalu di pegang oleh Deran untuk mengatur arah penis Daniele.
Daniele hanya malas saja, namun bukan semua sekretaris Daniele yang seperti ini hanya kepada Deran Daniele begini. Daniele sadar bahwa Deran memiliki ketergantungan hidup pada nya dan selalu memanfaatkan Deran terhadap segala hal termasuk ketika ia horny, ia akan menyuruh Deran untuk mengulum penisnya hingga pagi ketika ia tertidur dan bahkan pernah satu saat dia ingin kencing namun dia terlalu malas untuk ke kamar mandi dan mulut Deran pun ia pergunakan di dalam kantor untuk membuang air kencingnya dan itu pun menjadi kebiasaan nya, dia tak ingin air mani dan seni nya ia buang sia-sia.
Daniele yang melihat Deran menunduk di bawah penisnya yang akan memakaikan celana dalamnya pun seketika horny melihat wajah Deran.
Penis Daniele pun seketika mengeras dan menghantam wajah Deran yang berada di bawah.
"Ahh sepertinya dia ingin di puaskan" Ucap Daniele tak berdosa
Deran pun hanya dapat pasrah, karena jika ia menolak maka umurnya tidak bisa panjang. Karena selama ini dia hidup dengan cara meminum sperma dan air kencing dari Daniele yang memiliki esensi kehidupan.
Deran pun memasukkan penis besarnya itu kedalam mulutnya meskipun seperti biasa tidak akan selalu muat dan bahkan penis Daniele hanya baru dilahap ujungnya saja.
Daniele pun sudah tak tahan lagi dan langsung memegang kepala Deran dan menghentakkan dengan kasar penisnya kedalam mulut Deran untuk melakukan Deep throat.
"Kheukkk... Kheukkk" Deran pun kaget dengan penis Daniele yang melesat kedalam kerongkongannya
"Ahhh sangat nikmat" Ucap Daniele sambil memajukan mundurkan pinggul nya untuk memasukkan penis jya
" Ahhh sepertinya aku akan keluar"
Plak
Plak
Plak
Muka Deran dipukuli oleh Daniele dengan keras.
Crott... Crottt... Crott....
15 semburan dikeluarkan dimulut Deran dan sebagian menetes di lantai dan penis Daniele pun telah keluar dan Deran pun menjilati sperma yang berada di lantai karena jika tidak maka Daniele akan memarahi nya.
Melihat Daren seperti anjing yang menjilati lantai pun terlihat senang dan ketika Daniele melihat kaki nya bahwa terdapat sperma pun memerintahkan Daren untuk menjilati kaki kekar nya berurat.
Deran pun menjilati kaki Daniele dengan nikmat sambil Digoyangkan oleh Daniele maju mundur di mulutnya.
Mereka pun telah selesai bersiap-siap dan melangkah pergi untuk ke acara pernikahan Mina dan Deran pun berada di atas penis Daniele ketika berada di dalam mobil sambil berkendara sudah menjadi kebiasaan bagi Daniele untuk memanfaatkan tubuh Deran dengan seenaknya.
"Apakah anda akan tetap memasukkan penis anda ini ketika kita sudah sampai?" Tanya Deran tidak nyaman dengan Daniele, Deran sadar bahwa di hadapan Daniele dia hanya sebagai seorang jalang
" Aku bahkan tidak ingin melepaskannya" Balas Daniele
"Nghhh ahhh sangat nikmat sepertinya aku akan cum" Ucap Daniele
Crott... Crott... Crott...
Sperma Daniele tembakkan di dalam anus Deran dengan menggelinjang kenikmatan dan mengeluarkan penisnya sembari mengelap anus sekretaris nya ini dengan telaten.
Mereka pun telah tiba di acara tersebut dan Daniele pun telah mengeluarkan penis nya dan Daniele pun kembali dengan sikap ramahnya kepada orang-orang yang dijumpai nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Come Back To Me
Diversos"Besok adalah hari ulang tahun mu, kita akan merayakannya dengan meriah" "Terima kasih telah mengingatnya Pak, tapi sepertinya besok adalah hari pemakaman ku"