PROLOG DULU YA SENGG
DPET CERITA INI DARI MANA??
JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK DI CHAPTER SELANJUTNYA!!
_✧✧Axellian✧✧_
Pagi ini dikelas XI ipa 2 axell dkk sedang memainkan tod bersama-sama,dengan bayu yang bagian memutar botol nya.ketika botol plastik yang bayu putar berhenti tepat di depan axell, axell yang melihat itu hanya memandangnya datar.
"Ayoo xell sekarang bagian elo" Ucap Alan dengan semangat karena kesempatan buat mengerjai Axel.
"Yaudah ayo buruan udah nunggu nih gw" Decak axell kesal karena temannya lemott. "Gw pilih truth"ucap axell dengan males.
" Gak boleh gitu dong lo dari tadi truth mulu sekali kali dare lah ya nggak gess? "Balas bayu tak trima dengan berkecak pinggang dan di balas anggukan oleh teman-temannya.
" Ck, yaudah apaan? "Kesal axell.
" lo taukan ada cewek baru di kelas sebelah? " Tanya bayu di balas deheman oleh axell"oke lo harus jadiin dia pacar lo,gimana?"
"Okee" Balas axell.dan dirinya bangkit dari duduk nya untuk menuju ke kelas yang di maksud oleh bayu, dan di susul oleh teman-temannya yang mengikutinya dari belakang.
Dan setelah sampai di kelas yang dimaksud bayu XI 1 ips,disana terdapat gadis cantik yang di maksud bayu itu sedang bercanda gurau dengan teman temanya,yaitu adellia zea marqueena gadis cantik barbar tajir dan tomboy.
"Ehemm" Dehem axell.
"Lo cewek baru" Panggil axell ke gadis itu dan seketika gadis itu menoleh dengan satu alis terangkat bermaksud tanya.
"Lo mau gak jadi cewek gw? " Tanya axell to the point.
"Gue? " Tanya zea dengan mengerutkan dahi tidak percaya.
"Iyalah lo, mau siapa lagi ya gak? " Balas axell dengan menoleh ke arah teman-temannya yang ada di belakangnya dan di balas anggukan dari mereka.
"Mau gak? "Tanya axell sekali lagi.
" Ha emang gue cewek apaan pacaran sama yang modelan kayak lo? "Balas zea dengan terkekeh sarkas.
" Jawab iya aja napa sih? "
"Kalo gw gak mau gimana? " Balas zea dengan mengangkat satu alisnya.
"Terima aja kenapa sih sok jual mahal banget lo jadi cewek" Decak axell yang mulai kesal.
"Emang gw cewek mahal" Balas zea dengan lagi lagi terkekeh sarkas"situ siapa kok ngatur-ngatur? "Tanya zea.
Dan itu tak luput dari pandangan siswa siswi yang menonton mereka berdua yang sedang ber ribut.
Brakkk!!!
Axell menendang meja zea sampai sampai meja itu terbalik. " Awas aja lo"ancam axell kemudian berbalik meninggal kan zea yang sedang tersenyum penuh kemenangan karena sudah mempermalukan axell.
"Anjirr berani banget tuh cewek ke axell" Gumam Alan pelan.
"Emang dah baru kali ini gw liat axell di tolak mentah-mentah di depan banyak orang" Gumam bayu dengan tatapan ter kagum.
_✧✧Axellian✧✧_
GIMANA GESSSS JAN LUPA VOTE DAN FOLOW YA SENGGG!!
SEKARANGGG!!!
SORRY KLO ADA TYPO TYPO NYA 🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
☠️AXELLIAN☠️on Going
Kurzgeschichten🚫LO PLAGIAT GW SANTET JUGA YE LUU🚫 Sorry kalo banyak typo nya ya gess soalnya aku bikin cerita ini hanya didasari oleh kegabutanku saja. [SEBELUM BACA YUK FOLLOW DAN VOTE SETIAP CHAPTER SEBAGAI BENTUK PENGHARGAAN BUAT AUTHOR YANG CAPE CAPE MIKIR...