JANGAN LUPAA FOLLOW DAN VOTENYA SETIAP CHAPTER GENGSS BIARR AKUU SEMANGAT BUAT UPDATE NYA!!!
HAPPY READING ALL!! 😇😇
_✧✧Axellian✧✧_
Seorang laki-laki yang memiliki tubuh kekar dengan pahatan wajah yang tampan sedang menikmati angin malam yang begitu dingin sambil duduk di salah satu pohon yang tumbang,tidak ada suara apapun selain suara hewan malam dan daun yang bergerak terkena hembusan angin.
"Huhhh" Cowok itu menghembus nafas berat.
Drrttt..Drtttt....
lalu dia bangkit dari duduk nya dan merogoh saku nya yang bergetar pertanda panggilan masuk,dia mendapati ponselnya yang menyala dan disana tertera nama 'my dad'.
"Hallo"
"Hmm"
"Axell Sekarang kamu ada di mana?"
Merasa tidak ada jawaban pun dia kembali angkat bicara.
"pulang sekarang!"
"Hmm"Jawabnya lalu kembali memasukkan ponselnya ke dalam saku dan berjalan menuju motor sport yang tidak jauh dari ia berdiri.
Setelah menaiki motor dan memakai helm,dia langsung menancapkan gas,dan meninggalkan hutan yang sepi itu.
Sekitar 35 menit dia mengendarai motor nya,dan dia sudah sampai di halaman rumah yang begitu besar dan mewah berwarna putih menambah kesan yang begitu mewah.waktu sudah menunjukkan pukul setengah dua belas malam,setelah memarkirkan kendaraannya di garasi ia melangkah menuju pintu utama.
Dengan pelan dia mendorong pintu setelah itu langsung menutup nya kembali,dan menaiki tangga untuk menuju kamarnya berada.setelah sampai di dalam kamar dia langsung melepas kaos hitam berlengan pendek itu dan melemparnya asal,dia berjalan menuju kamar mandi berniat untuk mandi karna merasa tubuhnya lengket.
Setelah keluar dari kamar mandi dengan tubuh yang segar,dia melangkah menuju lemari mengambil celana boxer hitam dengan kaos berlengan pendek putih dan memakainya.setelahnya cowok itu langsung melempar tubuh nya ke kasur king-size yang berada di ujung ruangan,dan menutup mata ketika sudah merasakan kantuknya.
••••_✧✧Axellian✧✧_••••
Cahaya matahari masuk ke dalam kamar berwarna putih melalui jendela kaca besar membuat seorang gadis cantik yang sedang tidur nyenyak terganggu oleh cahaya matahari,perlahan mata lentik itu terbuka mengikuti cahaya,jam sudah menunjukan pukul 05.42 pagi yang artinya dia harus siap siap untuk berangkat sekolah.
Dan sekarang hari pertama ia masuk di sekolah barunya ALEXANDER'S HIGH SCHOOL,ia pindahan dari SMA ART SCHOOL yang berada di Jepang,ia harus pindah karena urusan bisnis dari kedua orangtuanya,dan sekarang ia pindah ke Indonesia ya walaupun ia lahir di Indonesia tapi dia bersama keluarganya pindah ke Jepang karena semua keluarga dari kedua orangtuanya berada di sana.
Setelah siap dengan seragam yang sudah melekat pada tubuhnya ia pun bergegas turun ke lantai bawah dengan tas yang ia gantung di pundak kanannya.waktu menujukan pukul 06.00 ya masih pagi tapi ia tidak mau telat untuk berangkat ke sekolah barunya.
Setelah sampai di lantai bawah ia melihat ada razka yaitu abang dari zea dengan elzra dan feelsha orang tua dari razka dan zea yang sedang menikmati acara breakfast nya,zea yang baru saja datang langsung duduk di kursi kosong sebelah razka.
"Pagi anak cantik momy" Sapa feelsha sambil tersenyum dengan tangan yang memegang pisau dan roti.
"Pagi ze ze nya papi" Ucap elzra tersenyum ke arah anak perempuan nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
☠️AXELLIAN☠️on Going
Short Story🚫LO PLAGIAT GW SANTET JUGA YE LUU🚫 Sorry kalo banyak typo nya ya gess soalnya aku bikin cerita ini hanya didasari oleh kegabutanku saja. [SEBELUM BACA YUK FOLLOW DAN VOTE SETIAP CHAPTER SEBAGAI BENTUK PENGHARGAAN BUAT AUTHOR YANG CAPE CAPE MIKIR...