"Pernahkan kau berpikir? Banyak di luar sana omega yang masih mengincarmu meskipun mereka bukanlah mate mu? Iaso, mungkin kau terlalu terpaku akan kehadiranku. Tapi itu tidak berarti apapun juga, aku tidak akan bisa menjadi yang seperti yang kamu inginkan." Fawn berbicara tanpa menoleh ke arah Iaso.
Ia tahu jika pria itu mungkin menatapnya dengan tatapan sedih, tapi Fawn tak bisa mengulur waktu lebih lama lagi. Semuanya akan terasa semakin menyakitkan jika keduanya semakin lama bersama. Jadi ia putuskan untuk mengakhirinya dengan segera.
"Kau hanya belum dewasa. Akan ada banyak orang dengan berbagai keadaan yang tak sama sepertimu. Kau tak harus mengasihani mereka agar mereka mampu berjalan sepertimu. Cukup melihatnya sekilas lalu melupakannya." Ucapnya tanpa ada penyesalan sama sekali.
"Seperti kita, kau tak perlu mengusahakannya seperti ini. Akan banyak orang yang menentang kita nantinya. Akan banyak kesakitan lain yang membuatmu kecewa padaku akhirnya. Bukankah lebih baik jika mengakhirinya sekarang?" Fawn menoleh sekilas menatap ke arah Iaso yang tengah menatapnya jua.
Selengkapnya bisa dibaca di sini yaaa
https://karyakarsa.com/cheesecakefluff/faites-moi-confiance
Part ini isinya sekitar 2.3k jadi puas bacanya sampai bawah xixi 😚💞
Jika ada yang bingung cara beli koinnya, bisa tanya di sini ya 🐇💌
KAMU SEDANG MEMBACA
All Of Us
Romansa.bout a collection of short stories from many couples that are also interesting while waiting for the main story update. The part is not too long but it is worth reading in your free time