Tongkat yang aneh

867 20 7
                                    

"Gimana sayang? Kamu udah siapin semua pakaian kamu kan?" Ucap Farhan kepada kekasihnya yaitu Erika. Farhan dan Erika sudah merencanakan untuk berkemah berdua. Sebenarnya, mereka hanya ingin staycation di pantai, namun Farhan lebih setuju untuk pergi berkemah. Karna dia suka hal hal yang sunyi dan tenang di banding keramaian.

Jam 13:00 mereka pun pergi. Di perjalanan, mereka sempat mampir ke salah satu minimarket untuk membeli konsumsi. Saat parkir, tiba tiba mereka di hadang tukang parkir. Badannya masih sehat namun dia memegang tongkat yang berukuran sedang. Alih alih memakai tongkat parkir yang biasa dipakai oleh tukang parkir pada umumnya, dia memakai tongkat kayu yang sudah terlihat usang. Seperti biasa, tukang parkir hanya ingin meminta uang parkir. Farhan pun memberi tukang parkir tersebut uang 2 ribu rupiah. Jelas tukang parkir tersebut menegur Farhan, karna Farhan memakai mobil, jelas tagihan nya berbeda.

Kang parkir: "Bang, apaan nih? Mobil mah goceng bang."

Farhan: "Yee ribet amat lu. Orang 2 rebu juga cukup."

Kang parkir: "Gak bisa begitu bang. Emang biasanya goceng."

Lalu Farhan pun keluar dari mobil seolah olah dia menantang sang juru parkir. Dia menarik rompi tukang parkir tersebut. Sontak tukang parkir pun melayangkan tongkat nya ke Farhan. Dengan sigap, Farhan pun menghalau tongkat nya lalu mengambil alih tongkat tersebut. Singkat cerita, mereka pun di lerai oleh Erika dan memberi tukang parkir tersebut uang yang lebih. Setelah itu, mereka pun melanjutkan perjalanan.

Di mobil, Erika bertanya kepada Farhan, untuk apa dia mengambil tongkat tersebut.

Erika: "Yang, btw kamu kenapa ambil tongkat kang parkir?"

Farhan: "Gak tau yang. Bawa aja. Buat jaga jaga"

Lalu, Erika pun memainkan tongkat tersebut. Saat sedang bermain dengan tongkat tersebut, tiba tiba tongkat tersebut mengeluarkan sedikit asap. Erika pun mengelap tongkat tersebut dengan pakaian nya.

Singkat cerita, mereka telah sampai di tujuan. Farhan mempersiapkan tenda dan Erika mempersiapkan konsumsi. Malam pun tiba, mereka duduk berdua di depan tenda dengan hangatnya api unggun. Dengan hanyutnya suasana yang dingin, mereka ter pikirkan melakukan sesuatu. Dan ya, mereka berhubungan badan.

Farhan: "Yang, dingin nih." (Sambil senyum)

Erika: "Apa yang? Pengen?"

Tanpa lama lama, Farhan menyeret Erika ke dalam tenda dan melucuti semua pakaian nya. Mereka pun berhubungan badan dengan suasana yang dingin.

Pukul 05:45

Farhan pun bangun. Lalu dia pun pergi cuci muka dan pergi menyiapkan makan. Erika pun terbangun karna mencium aroma masakan yang di masak Farhan. Saat sedang peregangan, Erika merasakan badannya sangatlah berat dari biasanya.

Erika: "Berat banget nih badan."

Saat beranjak dari selimut yang dia pakai, dia terkejut bahwa badan nya berubah menjadi badan pria berumur 54 tahun. Dada nya pun menjadi rata. Dia pun panik dan langsung berteriak. Lalu, Farhan yang sedang menyiapkan makanan pun langsung memeriksa ke dalam. Farhan pun terkejut dengan perubahan Erika. Karna tubuhnya berubah menjadi tubuh laki laki dengan tanktop dan celana dalam milik Erika, sedangkan kepalanya masih kepala Erika.

Farhan: "Sayang? Kenapa? Kok bisa kamu seperti ini?!" (Dengan nada panik)

Erika: "Gak tau yang. Tiba tiba aku kebangun dengan kaya gini." (Sambil nangis)

Lalu Farhan pun bergegas mengemas pakaian dan beres beres untuk segera pergi dari tempat itu.

Pukul 07:15

Mereka selesai berkemas dan langsung pulang dengan kondisi Erika yang tubuhnya berubah. Farhan merasa gugup, karna yang biasanya pacarnya lebih pendek dengan dia, sekarang malah lebih setara dengan tinggi nya dia.

Erika: "Yang, kamu masih cinta kan sama aku dengan kondisi seperti ini?"

Farhan: "Ehh.... Iya dong sayang. Nanti aku cari cara ya biar kamu normal seperti semula."

Erika pun masih merasa tidak menyangka dengan perubahan nya. Bahkan dia merasa tidak nyaman ada tonjola di celana dalam miliknya. Dia memakai bra nya pun merasa kekecilan karna dadanya yang sekarang menjadi bidang.


























Plot twist

Flashback ke kejadian Farhan berkelahi dengan tukang parkir, ternyata tongkat yang dia ambil itu adalah tongkat milik seorang dukun. Tongkat tersebut biasa di pakai tukang parkir agar lahan parkirnya ramai. Namun, karna ada kerusakan akibat pertengkaran Farhan, mantra nya menjadi rusak. Saat Erika memainkan tongkat tersebut, mantra nya menjadi kacau dan merubah tubuh Erika dengan tubuh ayahnya Farhan. Ya, ayahnya Farhan. Kini, ayahnya Farhan memiliki tubuh cantik Erika.





Ok guys, kali ini segini aja. Jangan lupa vote biar cerita Point Of View 'Ayahnya Farhan' cepat rilis.

RandomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang