- 𝐒atu : 𝐒ihir

82 8 2
                                    

──────⊹⊱✫⊰⊹──────

Hari ini penerimaan murid baru di Sekolah Livinney resmi dibuka, dan banyak remaja remaja yang mendaftarkan diri, namun, sebelum benar-benar menjadi murid mereka harus melakukan seleksi terlebih dahulu.

Mereka mendapatkan beberapa pertanyaan tentang seberapa besar niat mereka dan alasan mereka memilih masuk ke sekolah ini.

Setelah itu mereka akan di untuk melihat seberapa besar kekuatan sihir yang mereka miliki, dan begitu mereka lolos seleksi, mereka dapat memulai kehidupan baru mereka di asrama.

Hari ini adalah hari penyambutan untuk murid baru dan ke 11 pemimpin akan mengatakan peraturan di sekolah, beberapa murid terlihat tegang dan gugup, dan beberapa dari mereka juga merasa senang dapat lolos seleksi, dan setelah Meyz memulai pidato, awal baru pun dimulai.

"Kalian yang berdiri disini adalah orang orang yang berhasil lolos dari seleksi, jadi aku harap kalian bisa belajar dengan giat dan menggunakan ilmu yang kalian dapat untuk kebaikan"

Suara tepuk tangan gembira menyebar dengan cepat saat Meyz menyelesaikan pidatonya, dan kini satu per satu dari ke 11 pemimpin mengumumkan peraturan dan apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan selama mereka di istana.

Sekolah Livinney sendiri menjadi satu dengan Istana tempat ke 11 pemimpin tinggal, dan mengingat terdapat berbagai hal di dalamnya, para murid hanya diperbolehkan masuk ke ruangan yang dapat mereka masuki, seperti asrama ruang kelas, kantin, perpustakaan, dan laboratorium.

Di asrama mereka dapat melakukan apapun yang mereka mau selama itu bukan sesuatu yang tidak diinginkan, asrama sudah dilengkapi dengan ruang makan, ruang tidur, dan kamar mandi yang akan membuat para murid merasa nyaman.

Para murid juga memiliki akses untuk berjalan-jalan di taman istana dan pergi ke lapangan latihan, yang dimana mereka bisa melatih kekuatan sihir mereka di tempat yang terbuka dan luas.

Cukup untuk ruangan, kini kita masuk ke peraturan.

Meskipun para murid akan merasa nyaman tapi mereka juga terikat dengan peraturan, dan jika melanggar, mereka akan dikeluarkan dan tidak akan diterima kembali di Sekolah Livin.

Beberapa peraturan seperti bersikap sopan, menjaga kebersihan, menjaga tutur kata dan bahasa, serta penampilan saat kelas, dan berbagai hal lainnya, mereka juga diberikan seragam yang harus mereka jaga dengan baik.

Dan disinilah yang membuat Sekolah Livinney menjadi unik, yaitu adanya sistem rank yang dimana jika mereka berperilaku dengan baik dan rajin menghadiri atau mengerjakan tugas, rank mereka bisa naik lalu menjadi bagian dari organisasi yaitu OSIS, OSIS sendiri di pimpin oleh Tata dan Wakilnya Irene, OSIS akan membantu para murid yang bermasalah dan menjaga ketertiban di sekolah saat pemimpin lain yang bertugas sebagai guru mengajar.

Saat semua murid sudah siap dengan kehidupan baru mereka di sekolah, di sinilah awal perjalanan mereka di mulai.

──────⊹⊱✫⊰⊹──────

Beberapa hari pun berlalu tanpa disadari dan energi sihir yang menyelimuti istana sedikit demi sedikit bertambah karena adanya para murid yang mengembangkan kekuatan sihir mereka di istana.

୨ 𝐓𝗁ᧉ 𝗟ꪱ๋ⅴꪱ๋იიꫀɣ ৎ ・๋࣭ ⭑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang