Ke Korea

45 1 0
                                    

◡̈⋆ʜᴇʟʟᴏ(●'◡'●)ノ ! Welcome back to my FF! My new FF! Hope you like it!

Suatu hari dikediaman Maven. Sang anak perempuan dari Jia Mizuka Maven dan Jeffrey Carlos Maven yaitu Akari Y/n Jiali Maven. Sedang bersantai di ruang TV.

( Y/n pov )

Gw lagi nyantai nonton TV tiba-tiba Mommy gw dateng bareng Daddy gw dan langsung duduk di samping gw. Perasaan gw mulai gak enak. Dan ternyata bener firasat gw bener.

"Jiali, besok kamu Mommy sama Daddy titipin di rumah aunty sama uncle kamu ya" kata Mommy gw.

Nah bener kan firasat gw. Gw nyoba nanya sama Mommy gw.

"berapa hari Mom Dad? ? " tanya gw. Firasat gw kaya nya lama.

"Sekitar 1 tahun" jawab Daddy gw yang bikin gw kaget banget. Firasat gw gak salah.

"HAH!? " kaget gw ampe teriak. Gimana gak kaget sih anjir, coba lo bayangin tiba-tiba di titipin ke aunty ama uncle lu 1 tahun? Apa gak kaget.

"Tapi kenapa Mom Dad? " tanya gw penasaran. Gak mungkin dong ninggalin gw 1 tahun tapi gk ada alasannya.

"Daddy sama Mommy kamu ada pekerjaan di Australia. Jadi Daddy kamu titipin ke aunty sama uncle kamu" Daddy gw ngejelasin. Ya rasa penasaran gw udh terjawab sih.

Tapi gw masih penasaran. Masalahnya rumah aunty sama uncle gw di Korea, sedangkan gw di Jepang. Gw jelasin dulu ya.

Jadi Mommy gw ini blesteran Jepang dan China. Klo Daddy gw blesteran Amerika dan Korea Selatan. Jadi gw blasteran 4 negara. Makanya nama gw panjang. Gw jelasin tentang nama gw ya! "Akari" yang berarti Cahaya. "Jiali" artinya baik atau indah. Klo "Y/n" artinya Cantik dan cerdas (ini aku ngarang ya ges) . Dan "Maven" adalah marga keluarga gw. Itu campuran nama dari negara Jepang, China, dan Korea(ngarang) . Nama gw campuran 3 negara hehe. Oh ya di Daddy sama Mommy gw klo manggil gw "Jiali" guys!

Sekarang kita kenalan ya! Nama gw udh tau dong? Yup nama gw Akari Y/n Jiali Maven. Gw lahir 20 Agustus 2001. Sekarang gw udh kuliah di University Of Tokyo(?) semester 6, sebenarnya gw masih kelas 11 cuman gw lompat kelas. Yup gw pinter makanya lompat kelas. Dari dulu selalu peringkat 1.

Oh ya! Gw punya twins! Asahi! Nama panjangnya Asahi Hamada Maven. Dia juga lompat kelas kaya gw. Twins gw klo manggil gw "Akari". Dan cuman twins gw yang boleh manggil gw "Akari". Gw juga klo ngomong sama dia pake aku-kamu guys, dia juga klo ngomong ama gw pake aku-kamu. Ganteng tau! Ini mukanya ges!

Ganteng kan twins gw? Anaknya tuh Cool, dingin, and cuek

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Ganteng kan twins gw? Anaknya tuh Cool, dingin, and cuek. Tapi enggak klo ama gw :) klo gw sih anaknya ceria, periang, petakilan, and murah senyum. Twins gw juga punya circle namanya Treasure. Klo circle gw namanya Blackpink and Aespa. Ok perkenalannya udah! Sekarang lanjut ke cerita!

"Tapi gimana kuliah aku mom dad? " tanya gw. Ya gimana ya? Masa pindah?

"Iya dad mom, gimana kuliahnya kita? " tiba-tiba aja twins gw Asahi ikut nimbrung. Ternyata dia udh tau lebih duluan.

"Kalian Daddy udah daftarin di Yonsei University(?) " jawab Daddy gw enteng banget. Tapi gapapa! Itu juga universitas impian gw!

"Gimana? Kalian setuju kan? " tanya Mommy gw. Gw mikir dulu dan gw bakal putusin buat.

"Akari setuju deh Mom dad" yup jawaban gw setuju. Ya itung² liburan dan bersosialisasi dengan sepupu ye kan?

"Asahi ikut Akari aja deh Mom dad" twins gw juga setuju! Akhirnya gw bisa ke Korea! Negara impian gw! Gw dari dulu tinggal di Jepang, gak pernah ke korea. Jadi gak tau gitu tentang keluarga gw di Korea kecuali aunty sama uncle yang bakal jadi tempat titipan gw.

"Ok kalian packing sekarang ya? Besok kalian berangkat" kata Daddy gw.

"Siap Mom dad" jawab gw dan twins gw barengan. Lalu gw sama twins gw balik ke kamar untuk packing. Sedikit info gw sama twins gw sekamar ya!

My Cousin |•NCT ot22•| [Tanpa Taeil]Where stories live. Discover now