Hari ini Y/n sudah boleh pulang. Kini Suho, Asahi dan NCT sedang merapikan barang² bersiap untuk pulang. Semua barng sudah ditaruh di bagasi mobil.
Sesampainya di rumah
"Capek banget gila" ucap Y/n berbaring di sofa.
"Eh daritadi lo gk ngapa-ngapain ya bgst, sok sokan bilang capek" julid Chenle.
"Ywdh sih gk nanya" balas Y/n dengan wajah menjengkelkan.
"Minta ditabok ya? " kesal Chenle.
"Dih, pendek diem deh" ejek Y/n.
"Sesama pendek diem ya" ucap Sungchan mengejek.
"Tiang diem" balas Y/n dan Chenle bersamaan lalu tertawa bersama.
"Mereka kenapa? " tanya Lucas yang baru masuk ke rumah.
"Gk tau, gilanya kambuh mungkin" jawab Renjun santai.
"YAKK! " teriak Chenle dan Y/n kesal secara bersamaan.
"Oh ya kita tadi dipanggil sama appa sama eomma, kecuali y/n sama Asahi" ucap Kun menengahi.
"Kok gw sama Asahi gk ikut oppa? " tanya Y/n penasaran.
"Khusus keluarga gw kali" ucap Chenle santai dengan nada mengejek.
"HEH GW SEPUPU LU YA, GW JUGA KELUARGA LU OON" kesal Y/n.
"Udh udh, cepet aja kita dipanggil sama eomma tuh" lerai Taeyong. Anak NCT pun pergi menyisahkan twins yang sedang lesehan di depan TV.
"Sa, bosan aku" ucap Y/n menghadap ke Asahi. Asahi pun ikut menghadap, jadi saling hadap-hadapan ya ges.
"Sama, nonton aja yok" ajak Asahi berdiri. Lalu mengulurkan tangan ke Y/n bermaksud untuk membantu Y/n berdiri.
"Hehe, peka deh kembaran akuch" cengir Y/n lalu membalas uluran tangan Asahi untuk berdiri. Twins lalu pergi ke kamar untuk nonton.
Twins memilih nonton di tenda dan menonton horor. Film yang mereka tonton waktu maghrib. Awalnya Y/n menolak karena Y/n paling benci dengan jumpscare(?) tetapi karena paksaan Asahi akhirnya Y/n mengiyakan.
Y/n sedari tadi hanya menutupi wajahnya dengan bantal karena takut tiba-tiba jumpscare. Gk lucu lgi serius tiba-tiba disuguhin jumpscare jir.
Sedikit kompilasi teriakan Y/n pas nonton filmnya.
"AAAAA! GILAK HANTU BUK WORO SEREM BANGET SAT"
"ANJING APAAN ITU COK"
"KHAMCAGIYA! ANDWE SO SCARED!"
"OTTOKEH APAAN ITU NGAB!? "
"JANTUNG GW YAAMPUN"
"GILA HANTU NYA BUK WORO SEREM BANGET ANJIR"
"ADUH CEPET LARI GK LO AYU!? "
"LARI ANJER BUKAN DIEM DOANG! GREGET ANYINK"
"AAAA ASAHI AKU TAKUT ANJIR"
"IHHH GANTUNG DIRI BJIR"
"ADI LARI! ITU BUKAN TEMEN LU ANJIR! ITU HANTU! "
"AKHIRNYA SELESAI JUGA"
R.I.P telinga Asahi :D
"Gilak... Jantung ku masih jedag jedug" ucap Y/n memegang dadanya.
"Cuman gitu doang elah" balas Asahi sembari menutup laptop untuk nontonnya tadi.
"Sa, nanti aku tidur bareng kamu ya" pinta Y/n memelas.
"Kita satu kamar btw" jawab Asahi santai.
"Maksudnya tidur satu ranjang ya? Plissss? " pinta Y/n memelas dengan jurus puppy eyes andalannya.
"Iya-" belum selesai Asahi menjawab terdengar ketukan pintu dari arah pintu kamar mereka.
Tok tok tok
Twins pun pergi ke pintu kamar dan membukakan pintunya.
"Eh, kenapa Jaehyun oppa? " tanya Y/n melihat Jaehyun yang ada di depan pintu kamarnya. Ya, yang mengetuk tadi adalah Jaehyun.
"Kalian dipanggil sama uncle dan aunty di ruang keluarga" jawab Jaehyun lalu pergi. Anak NCT emang klo ngomong sama twins tuh nyebut ortu mereka uncle dan aunty biar nyambung.
"Oh ok, makasih infonya hyung" balas Asahi lalu menarik Y/n ke ruang keluarga.
Di ruang keluarga
Twins bingung ketika melihat NCT, Irene dan Suho yang seperti sedang membicarakan sesuatu.
"Eumm... Jadi kenapa manggil kita uncle? Aunty? " tanya Y/n bingung.
"Ah iya, sini duduk dulu" ucap Irene menepuk sofa kosong di sampingnya. Twins lalu duduk di tempat yang di suruh.
"Jadi kenapa uncle aunty? " tanya Y/n sekali lagi.
VOUS LISEZ
My Cousin |•NCT ot22•| [Tanpa Taeil]
Fanfiction(HIATUS) "Y/n, besok kamu Mommy sama Daddy titipin di rumah aunty sama uncle kamu ya" -Jia "berapa hari Mom Dad? ? " -Y/n "sekitar 1 tahun" -Jeffrey "HAH!? " -Y/n ° ° ° ° ° ° ° ° Coba kalian bayangin. tiba-tiba dititipin ke om sama tante kalian yan...