"YEAY NUNAA! " baru saja Junghwan ingin memeluk. Tiba-tiba ia di hadang oleh...
"Gw pacarnya, jadi gw duluan" ucap seseorang yang menghadang Junghwan. Kalian pasti tau kan? Siapa 'pacar' yang dimaksud?
"IHHH! NUNA LIAT! YOSHI HYUNG GAK MAU NGALAH! " adu Junghwan kepada Y/n. Yup benar, yang menghadang Junghwan adalah Yoshi.
Sedangkan Y/n hanya menghembuskan nafas pasrah.
"Gak! Pokoknya gw duluan! " kekeuh Yoshi meledek Junghwan.
"NUNA-" belum sempat Junghwan melanjutkan perkataannya ia lebih dulu dipotong oleh Y/n.
"DIEM! " setelah mengucapkan itu semuanya langsung terdiam.
'Kicep kan lo semua? ' -Eva
'Diem lu Va! ' -Hyunsuk
'Buset, si tua ngamok' -Eva
'Anj-' -Hyunsuk
Abaikan percakapan diatas :)
"Yoshinori! Kamu ngalah dulu sama Junghwan! Junghwan! Udah gak usah teriak-teriak! " omel Y/n. Si Yoshi mah udh keringet dingin, klo namanya disebut dengan lengkap ama si Y/n. Berarti udh marah tuh.
"Junghwan, sini" Y/n merentangkan tangan nya dan dibalas pelukan oleh Junghwan.
"Wlee! Kasian! " ejek Junghwan ke Yoshi.
"Y/n! Liat dia! " adu Yoshi.
"Junghwan, udh gantian ya? " Y/n melepaskan pelukannya. Yoshi segera menarik Y/n ke pelukannya.
"My baby~ " ucap Yoshi gemas.
Cup~
Cup~
Cup~
Cup~
Cup~
Yoshi menghujani wajah Y/n dengan ciuman gemas.
"HEH! Twins gw! " pekik Asahi galak.
"Sstt~ klo iri bilang aja" balas Yoshi dengan wajah mengejek.
"Halah! Gak usah sok-sok an! Gw bisa lebih sering ya cium Y/n! " saut Asahi sombong.
"Ywdh sih gk nanya" jawab Yoshi dengan senyuman menjengkelkan.
"Akira! Liat noh pacar mu! " adu Asahi.
"Masih manggil Akira lo hyung? " tanya Haruto.
"Yoi, kebiasaan" jawab Asahi santai.
"Yoshi! Gantian bejir! Lu pikir lu doang yang pengen peluk Y/n!? " cerocos Junkyu kesal.
"Napa!? Iri lu!? Gw pacarnya! " ngegas Yoshi.
"Gw sepupunya!! Apa lo!? " balas Junkyu lebih ngegas.
"Heh! Udah²! Chi, gantian dulu" lerai Y/n.
"Denger noh! " ucap Junkyu dengan nada mengejek.
Skip selesai acara kangen²
Kini anak Treasure dan Airi sudah masuk ke mobil.
Posisinya!
Hyunsuk(yg nyetir) - Jihoon
Jaehyuk - Junkyu - Doyoung
Mashiho - Yedam - Yoshi
Haruto - Asahi - Jeongwoo
Airi - Y/n - JunghwanOh ya, yang nyetir mobil atau minibus nya itu diganti Hyunsuk ya. Soalnya kan dia yang paling TUA. Ingat ya paling TUA.
Sebenarnya Yoshi, Haruto, Jeongwoo, dan Asahi pengen duduk bareng you but Airi and Wawan ngerengek minta ke Hyunsuk buat duduk with you.
≥Bek tu cerita≤
Kini Airi dan Junghwan sedang bermanja-manja pada Y/n dan sesekali mengejek YoshSahiJeongHaru secara terang-terangan.
"Nuna Y/n~ Hwani kangen banget ama Nunaa~ Hwani seneng banget pas dibolehin duduk sama Nuna, apalagi ngeliat wajah² para manusia yang iri~ " ucap Junghwan dengan manja + menyindir.
"Iya bener banget kata Wawan, gw pengen ngakak liat mukanya orang² iri" saut Airi diakhiri gelakan(?) tawa oleh orang² di mobil (-Asahi, Yoshi, Haruto, Jeongwoo) .
"Kok panas banget ya? " tanya Jihoon memanas-manasi.
"Udah² ah, kasian tau mereka" bela Y/n.
"TUH DENGAR! NUNA BELAIN GW WLEE" pekik Haruto senang.
"Iyain" balas Jaehyuk.
"Hyunsuk hyung, mampir ke supermarket dulu" ucap Asahi yang diangguki Hyunsuk.
"Oghey, emang mau beli apa? " tanya Hyunsuk sembari menyetir ke arah supermarket terdekat. Jangan meremehkan Hyunsuk! Gini-gini dia udh sering ke Korea!
ESTÁS LEYENDO
My Cousin |•NCT ot22•| [Tanpa Taeil]
Fanfic(HIATUS) "Y/n, besok kamu Mommy sama Daddy titipin di rumah aunty sama uncle kamu ya" -Jia "berapa hari Mom Dad? ? " -Y/n "sekitar 1 tahun" -Jeffrey "HAH!? " -Y/n ° ° ° ° ° ° ° ° Coba kalian bayangin. tiba-tiba dititipin ke om sama tante kalian yan...