BOF 3

4 1 0
                                    

Setelah pulang dari rumah Jevannya, Caroline langsung membersihkan seluruh tubuh nya dan tidak lupa memakai skincare nya sebelum tidur. Caroline menyalakan hp nya dan membuka WhatsApp, ia membuka grup chat Lauren dan teman-temannya yang sudah ramai, lagi lagi membahas lelaki bernama Rajendra itu.

Mlewer wer wer!

Azka
*Sent photo* @You nih si Rajendra Rajendra itu

Jani
Kok lu ada foto yang itu? Ada lagi gak yang lain??

Mala
Eh Jani mending lu minta ke si Wulan!! Dia punya banyak!

Lauren
Buset si Wulan galeri hp nya penuh lelaki tampan

Jani
Woy @Wulan bagi foto-fotonya Rajendra!!!

Wulan
Bayar lah!

Lauren
Anjing si Wulan malah jualan😭

Azka
Udah kayak jualan pc cowok kpop ya Lan

Mala
Mending gua beli pc jisung

Jani
Tai lu Lan, kagak jadi!!

Rame banget sih bestie
Ngomongin apa sih?

Azka
Itu liat foto yang gua kirim

Eh gila, dia si Ajen
yang suka tidur di DKV 1!

Jani
Ya Ajen tuh Rajendra paok!!

Wulan
Mau fotonya gak, Kar?

Mala
Jangan mau, Kar. Nanti lu suruh bayar

Ogah njir, mending gua beli pc Taehyung

Lauren
Masih aja bucinin lelaki yang gak tau lu bernafas di dunia apa enggak

TAIK LU!!

Mala
ANJING!!

Azka
Shibal lu ren!!

Jani
Mampus lu di serang manusia-manusia kurang belaian

Wulan
HAHAHAHHAHAHAHAHAA GOBLOKK

° °
Caroline mematikan hp nya dan memejamkan matanya sebentar dan bergumam. "Kapan ya gua ketemu Taehyung..." Gumamnya pelan.

"Mana AU kesayangan gua belum update lagi... Makin galau aja." Gumamnya lagi.

"Si jepa pasti lagi ngerjain berbagai macam tugas yang deadline nya besok itu... Kan makin galau, membosankan sekali hidup ini." Caroline membuka hp nya dan melihat jam yang sudah menunjukkan pukul setengah 10 malam, mau tidur pun rasa kantuk nya belum datang jadi dia membuka aplikasi Spotify untuk mendengarkan lagu.

Blue Salvia - PRYVT

Entah kenapa Caroline sangat menyukai lagu ini, tidak membuatnya bosan sama sekali walaupun didengarkan 24 jam, ujarnya. Caroline selalu bilang "Apa lagu kesukaan lu?" Pasti dia selalu menjawab "Blue Salvia" atau "Sebutin 3 lagu kesukaan lo?" Ya yang pasti Blue Salvia akan dia jawab paling pertama.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jul 08 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

BIRDS OF FEATHER Where stories live. Discover now