1. pertemuan

13 1 0
                                    

Hai...aku mau buat cerita. Nah dicerita ini cewe yang bernama Zianika ini adalah cewe tomboy. Dan Kainendra adalah cowo imut yang dekat sama Zianika. Kai juga pernah berpacaran dengan cowok, kerena mereka gak dapat restu jadi mereka putusin hubungan itu dengan terpaksa.
______________________________________________

Pagi yang cerah
Kai sedang berada di kamar untuk mempersiapkan diri. Dia adalah anak 2 dari 2 bersaudara. Dia mempunyai kakak laki-laki yang sudah mempunyai pacar, nama kakak laki-laki nya adalah Zeandra. Umur Kai 17 tahun dan tinggi 167 cm. Sedangkan kakaknya 19 tahun dan tinggi 192 cm. Meskipun Zean kadang suka menjahili adiknya, tapi dia tetap sayang pada adiknya, pacar Zean bernama Selin. Pacar Zean kadang cemburu melihat keakrapan Zean dan Kai. Selin tetap mencintai Zean apa adanya.

Setelah selesai mempersiapkan diri, Kai keluar kamar dan duduk di kursi makan bersama keluarganya. Ayah Kai bernama Steven dan ibunya bernama Via. Keluarga mereka sangat harmonis, meskipun kadang orang tua sering di panggil karena belum lunas membayar buku dan lain sebagainya.

"Kai udah gede ya...kapan punya istri?" Tanya Via.

"Gak dulu deh ma, aku kan masih mau sekolah." Kata Kai.

"Kamu jangan ikuti kakakmu ya, kamu harus nurut sama orang yang lebih tua. Gak kayak kakakmu sukanya dimarahin terus.." Via melirik Zean dan melihat Zean yang makan dengan cepat.

Zean dan Kai berangkat sekolah bareng, karena Kai dan Zean hanya beda 1 kelas. Terus kenapa Zean masih kelas 12, kan harusnya dia udah kerja? Jadi gini Zean pernah kecelakaan dan itu membuat Zean tak bisa melihat, karena memang ada tidak suka dengan Zean dan ingin membunuhnya.

~~~~~~~~

Zia dan teman²nya sudah berada di parkiran sambil merokok. Sudah kebiasaan Zia merokok di tempat umum, bahkan yang lebih parahnya lagi Zia pernah merokok di depan orang tuanya, hingga Zia babak belur karena ayahnya sangat marah melihat anaknya merokok. Sebenarnya Zia tinggal di Malaysia, tapi ayahnya mengirim Zia ke bandung untuk melanjutkan sekolah.

Tak berselang lama, sepeda motor datang ke arah Zia dan teman²nya itu duduk. Zean tersenyum dan berkata "pagi² udah ngerokok aja. Lo lagi ada masalah kah?"

"Pengen aja gitu. Lo sama siapa?" Tanya Zia.

"Oh ini. Kenalin adek gue, nama nya Kai. Dia adik kelas kita." Sahut Zean sambil menunjuk ke adiknya itu.

"Dia imut." Kata Zia singkat.

Teman disekitarnya hanya melongo mendengar kata-kata dari mulut temannya itu. Biasanya dia gak pernah bilang gitu. Kai langsung turun dari motor kakaknya dan berjalan pergi, tapi dia ditahan sama Zia. "Apa kamu sudah punya pacar?" Tanya Zia.

"Itu bukan urusanmu." Kai lalu berlari meninggalkan mereka.

"Ze apa aku boleh menikahi adikmu? Dia sangat imut sekali." Zia hanya menatap Kai dari jauh.

"Dia udah punya pacar, lagian kenapa Lo malah suka sama femboy sih?" Tanya Zean dengan serius.

"Gak tau aja. Tiba-tiba aku melihat nya seperti aku menyukainya." Zia menunduk.

"Maaf ya Zia. Gue tau Lo nyukai adik gue, gue sebenernya ada yang mau di ceritain, tapi gak disini. Gimana?" Zean menatap Zia serius.

Zianika ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang