merubah cerita
SIANG hari di hari yang sama. Seperti yang mereka bicarakan tadi, kali ini mereka bertiga akan berniat untuk pergi ke cafe yang baru baru ini sedang viral di media sosial, dan cafe tersebut bernama cafe djogja.Cafe djogja berada di pinggiran kawasan malioboro. Kali ini terlihat sorang gracias beserta kedua temannya itu akan menuju ke cafe djogja tersebut.
8 menit sudah mereka semua bersepeda motor. Kali ini mereka bertiga telah sampai di depan cafe yang tadinya mereka bahas.
Tak lama setelah itu yudis pun langsung mengajak mereka berdua untuk masuk ke dalam cafe tersebut.
Mendengar ajakan dari yudis tersebut tak lama Felix dan gracias pun langsung ikut masuk mengikuti langkah kaki yudis yang sudah berada di depan mereka.
Dari arah meja kasir terlihat ada satu orang barista yang berdiri disitu. Dan tak lama mereka bertiga pun langsung berjalan ke arah meja kasir tersebut untuk memesan sebuah kopi.
Dan ternyata orang yang ada di meja kasir tersebut adalah teman SMP dari Felix, namanya adalah feni.
"Loh ?!..... Felix kan?? " tanya feni.
"Loh kok tau???. Kamu siapa?? " tanya balik Felix.
"Lahh. Wes lali (udah lupa)???? " tanya feni.
"Aku temen SMP kamu dulu. Beneran udah lupa?? " lanjut feni.
"Bentar ku inget dulu......... " respon Felix.
"Hadehh.......... Namaku feni, beneran lupa kamuu??? " ungkap feni.
"Oohhh......... Feni???....... "
"Iyaaa........ "
Tak lama setelah itu feni dan Felix pun sejenak mengobrol kecil di depan meja kasir tersebut.
"Kamu kerja apa di jogja?? " tanya feni.
"Aku cuma jadi penulis buku doang kok di jogja ini. " jawab Felix.
"Jadi keinget masa masa SMP dulu, lebih tepatnya sebelum kamu sama keluarga mu pindah ke kebumen" ungkap Felix.
"Aku kan di daerah jombang cuma pendatang fel. Dan rumahku yang asli itu di kebumen. Jadi wajarlah kalau aku harus pindah ke situ" jelas feni.
"Bener juga sih....... Btw, kamu disini kerja sendiri?? " tanya Felix.
"Nggak fel. Aku kerja disini bareng sama kakakku" jawab feni.
"Oiyaa??..... Mana kakakmu??? " tanya felix.
"Dianya lagi pulang ke kebumen, jadi untuk sementara satu hari ini aku yang jaga" jawab feni.
Mendengar percakapan mereka berdua, tiba tiba saja yudis langsung memotong pembicaraan antara Felix dan feni tersebut."Woi!!. Jadi pesen nggak ini???. Kok malah ke asikan ngobrol sih??? " cetus yudis.
"Oiyaa jadi lupa, aku mau pesen cappucino, kalian berdua pesen apa?? " tanya Felix kepada gracias dan yudis.
"Yaudah aku cappucino aja" respon yudis.
"Yaudahh cappucino 3 aja fel" lanjut gracias.
"Okee."
"Cappucino 3 yaa" ucap Felix.
"Okee. Kalian tunggu yaa" respon feni.
"Atas nama siapa yaa?? " tanya feni.
"Hmmm.......... Atas nama warga jogja aja mpen" jawab Felix.
"Kamu masih inget ternyata nama panggilan ku dulu hahaha, yaudah ditunggu yaa" respon feni.
Setelah mendengar respon dari feni tersebut akhirnya mereka bertiga pun langsung memutuskan untuk mencari meja kosong di cafe tersebut.
Mereka bertiga pun langsung sejenak duduk di kursi dekat kaca cafe tersebut sembari memandangi jalanan malioboro yang sangat indah dengan lampu jalanan tersebut.
Mereka bertiga pun juga sembari mengobrol satu sama lain sembari menunggu pesanan mereka datang.
5 menit mulai berlalu, pesanan mereka bertiga kini telah tiba. Mereka pun langsung menyeduh kopi cappucino yang mereka pesan tadi sembari memandangi jalanan malioboro yang penuh dengan sepeda motor yang memadati area jalanan kota.
Sembari menikmati kopinya mereka bertiga pun juga saling mengobrol kecil satu sama lain.
"Kamu kenal sama barista tadi?? " tanya yudis.
"Iyaa, itu temen SMP ku dulu di jombang, tapi pas dianya udah SMA malah pindah ke kebumen" jelas Felix.
"Owh........ " respon yudis.
"Siapa tadi namanya?? " tanya gracias.
"Namanya feni. Feni fitriyanti" jelas Felix.
"Dilihat lihat namanya mirip kamu yaa?? " ucap gracias.
"Hhe....... Iya bro. Lumayan mirip" jawab Felix.
"Aku dulu itu sempet dijodoh jodohin sama dia waktu SMP dulu" ungkap Felix.
"Hah??!! Beneran??........ " bingung gracias.
"Benerann. Sumpah nggak bohong aku" respon Felix.
"A-aku dulu sempet naksir sama dia, tapi pas udah SMA dianya malah pindah rumah" ungkap Felix.
"Owhh......... Gitu???......... " respon gracias.
"Kalau sekarang??. Kamu masih suka sama dia??? " tanya yudis.
"Sekarang udah nggak broo. Kenapa emang??? " tanya balik Felix.
"Ngak. Gapapa brooo, cuma nanya doang aku" respon yudis.
Obrolan mereka bertiga pun selesai sampai disitu.
Mereka bertiga pun langsung meminum kopi pesanan mereka masing masing sembari memainkan handphonenya masing masing.
Tak terasa kini waktu telah menunjukkan pukul 15.00, atau lebih tepatnya sekarang jam dinding sudah menunjukkan pukul 3 sore.
Akhirnya mereka bertiga pun langsung memutuskan untuk pulang ke rumah masing masing.
Mereka bertiga kini mulai berjalan menuju ke pintu keluar cafe tersebut.
"Mpen..... Thankss yaaa....... " ucap Felix.
"Okee. Lain kali jangan lupa mampir yaaa......... " respon feni.
"Siapp mpenn........ " respon balik Felix sembari membuka pintu cafe yang terbuat dari kaca tersebut.
Dan tak lama kemudian mereka bertiga pun langsung menaiki sepeda motornya kembali, dan langsung menyalakan serta melajukan sepeda motornya kembali untuk pulang menuju ke rumah masing masing.
~~~~~°°°°°{}°°°°°~~~~~
TBC
[ to be continue ]Jangan lupa vote + follow
See you.........
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐖𝐈𝐃𝐎𝐃𝐀𝐑𝐈
Romance[ 𝐨𝐧 𝐠𝐨𝐢𝐧𝐠 ] 𝐔𝐩 𝐬𝐞𝐭𝐢𝐚𝐩 𝐡𝐚𝐫𝐢 𝐣𝐮𝐦𝐚𝐭, 𝐬𝐚𝐛𝐭𝐮, 𝐦𝐢𝐧𝐠𝐠𝐮 Tentang seorang lelaki yang dulu pernah mengalami trauma di masa lalunya, dan saat di masa trauma nya tersebut ia dipertemukan oleh seorang wanita yang datang di hid...