Alana adalah seorang pelajar sma yang sedang mengalami banyak cobaan di kehidupannya.
Seperti turunnya keharmonisan keluarga,turunnya ekonomi keluarganya,orang tua nya yang sama-sama selingkuh.Hampir setiap hari Alana harus mendengar orang tua nya bertengkar hebat.
Karena hal itu,Alana tak betah berada dirumah,hampir setiap dia pulang sekolah,ia slalu main terlebih dahulu ke rumah temannya yaitu Tanara.Dan terkadang juga orang tuanya sering tak ada dirumah karena kedua orang tuanya suka pergi entah kemana itu,Alana tak memperdulikan hal itu,yang ia pedulikan hanya ketenangan untuk dirinya sendiri.
Kebetulan sekali orang tua Alana sedang tak ada dirumah sejak ia bangun tidur,jadi ia bisa sedikit istirahat dengan tenang.
***
"Baiklah anak-anak,segini saja untuk hari ini,dan kalian semua boleh pulang,"ucap guru.
"YEYYY!"teriak semua murid dengan perasaan girang.
Saat di lorong sekolah,Alana sangat menikmati hawa sejuk di sore hari,bagi dia hawa sejuk di sore hari adalah yang terbaik.
Dari kejauh tiba-tiba ada yang memanggil namanya,dari suara nya Alana sangat hafal siapa dia orang nya.
"Nevin?"ucap Alana.
"Kenapa,Vin?"tanya Alana.
"Gua nanti mau curhat di wa boleh ga? Sumpah gua deg-degan banget,"pinta Nevin.
"Eh,boleh kok,boleh,emang mau cerita apa?"tanya Alana.
"Liat aja nanti ya, gua ga bisa kasih tau sekarang,"ucap Nevin.
"Ouhh,oke deh,"jawab Alana.
"Ohh ya,lu mau bareng ga? Gua bawa motor ini,kasian gua ngeliat elu,hampir tiap hari jalan kaki pulang pergi,"jelas Nevin.
"Selagi ga ngerepotin lu sih,gua mau-mau aja,"terima Alana.
"Ga ngerepotin kok,yaudah,ayo,"ucap Nevin.
Mereka berdua pun jalan menuju parkiran motor.
Sesampainya di parkiran motor,Nevin mulai mengeluarkan motornya."Ohh ya,lu mau pake helm ga?"tanya Nevin.
"Ehm,gausah deh,Vin,"tolak Alana.
Nevin mengangguk paham, lalu menyuruh nya naik.
Setelah Alana naik,mereka langsung menancap gas kerumah Alana.Fyi,Nevin adalah crush Alana sejak kelas 3 smp,dari smp hingga sma mereka selalu 1 sekolah dan selalu 1 kelas.
Alana menyukai Nevin karena Nevin adalah orang yang sangat tampan,berbakat,dan pintar.
Dia sangat sempurna dia mata Alana.Dan sebagai info tambahan juga,Nevin memiliki perasaan suka kepada temannya Alana,yaitu Tanara.
Selain itu juga, hanya Nevin seorang yang tau betul soal latar belakang nya si Alana.***
S
etelah beberapa menit kemudian, mereka sampai didepan rumah Alana,Alana pun turun dari motor Nevin.
"Thanks ya udah nganterin gua,"lontar Alana.
"Iya sama-sama,oh ya,lu sendiri lagi dirumah?"tanya Nevin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshot Stories [ROMANCE & FRIENDSHIP]
Teen FictionOneshot Stories random Kadang-kadang ada couple dan juga friendship Kadang-kadang juga ada angst Attention! Semua cerita yang author buat hanyalah karangan fiksi,maaf jika sebagian chapter menyinggung para pembaca. Maaf jika ada kesamaan persis deng...