Letih + senyuman

632 63 3
                                    

Aku datang🚶‍♀️























Jungkook berbaring agar menghilangkan rasa sakit di kepalanya, perutnya terasa di kuras hingga mampus membuat dia merasakan rasa empedu yang amat amat pahitt.

..

Klekkk

Taehyung datang dengan wajah lelahnya entah hari ini terasa menyebalkan banyak masalah di kantor juga di di buat sibuk dengan file yang menumpuk.

"Haishh.. "

Melonggarkan dasi berjalan menuju dapur mengambilkan minum dan berpikir mengapa rumah sepi diamana Jungkook.

Jam menunjukkan pukul 22:45 memang sudah larut.

Taehyung sebaiknya menuju kamar untuk mandi menyegarkan badan dan otaknya.

Klekkk

"Oh.. "

Taehyung melihat sang istri berbaring di ranjang dan nampaknya tidurnya nyenyak.

Memilih langsung menuju kamar mandi berguyur air hangat.

Lima belas menit berlalu Taehyung muncul dengan handuk di pinggang berjalan menghampiri Jungkook yang tidak mengubah posisi tidurnya sedari tadi.

Perlahan tangan besarnya mengelus pelan pipi Jungkook yang terasa hangat walau tangannya masih basah, ia heran juga sebab di lihatlah bibir itu nampak pucat.

Gerakannya membuat Jungkook melenguh terganggu, akhirnya membuka matanya

"Kenapa bangun sayang ini sudah larut malam, tidurlah" Taehyung terus mengelus pipinya

"Taehyungie.. "

"Mmm? "

Jungkook pun segera duduk di lihatlah Taehyung yang masih shirtless pikirnya pasti suaminya ini baru pulang kerja.

"Sudah makan? "

Taehyung menggeleng

"Kenapa tidak membangunkan ku hyung, ayo pakai pakaian mu aku akan memanaskan makanan dulu"

Jungkook hendak berdiri tapi di cegah Taehyung

"Kau tadi kenapa hm? "

"Kenapa apanya? " Heran Jungkook

"Badanmu panas dan bibirnya sedikit pucat, kau sakit? "

Jungkook sedikit berpikir

"Ah tidak apa hanya kepala ku sedikit sakit siang tadi"

Taehyung mengangguk

"Apa sudah membaik? "

"Iya"

Akhirnya mereka turun ke dapur untuk makan malam walau hampir tengah malam.

Jungkook pun kembali memanasi makanan yang di buatnya tadi dengan Taehyung duduk di kursi meja makan sambil memperhatikan nya.

"Apa ada masalah di kantor? " Tanya Jungkook di sela-sela kegiatannya

"Sedikit masalah kok"

"Mm kenapa hyung pulang larut tumben sekali? "

"Ya aku sedikit lembur agar semua file tuntas jadi besok ada waktu untuk bersantai" Jawabnya

Jungkook membawa masakan yang asapnya masih mengepul itu ke atas meja dan menghidangkan nya ke Taehyung sambil tersenyum.

"Ini untuk suamiku tercinta"

Taehyung tersenyum lebar

"Terimakasih sayang"

Taehyung memakan makanan itu tak salah masakan Jungkook memang yang terbaik, sahabat kecil yang sekarang menjabat menjadi istrinya adalah suatu anugerah, beruntung sekali Taehyung.

"Enak sekali, apa bumbu rahasianya? "

Jungkook terkekeh sambil duduk di hadapannya.

"Hanya di tambah dengan bumbu bumbu cinta kok sayang"

Yaampun, rasanya Taehyung ingin meleleh mendengarnya di tambah lagi senyuman manis itu, Taehyung jadi salah tingkah dan senyum senyum sendiri.

Ah, makan malam kali ini sangat berkesan, mereka akan berusaha untuk malam malam berikutnya.

...

Aku pergi🏃‍♀️

My Life Friend [Taekook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang