"HYUNGIEEE!! "
"Ya apa sayang? "
Taehyung keluar dari ruang kerja nya dan melihat Jungkook yang berdiri menatapnya cemberut.
"Mau strawberry dan jeruk"
Tangannya di buat seperti 👉🏻👈🏻, Taehyung jadi gemas mengusak kepala istrinya lalu mencium kening itu.
"Tentu sayang, mau hyung belikan atau pesan online saja? "
"Eung aku mau kita berdua yang beli" Ucapnya dengan suara imut
Taehyung tersenyum semakin gemas tingkah Jungkook akhir akhir ini membuat Taehyung terkena diabetes.
"Baiklah sweetie "
Mereka benar-benar keluar hanya untuk membeli buah, Jungkook mengeluh dia mudah lelah sekarang.
Sekarang mereka sudah tiba di rumah, di atas meja di penuhi berbagai buah karena Jungkook kalap saat di perlihatkan berbagai buah segar warna warni.
Luhan yang melihat nya pun hanya menggeleng gelengkan kepalanya.
"Manis ini, eomma, hyung cobalah"
Luhan dan Taehyung saling tatap karena trauma mencoba buah jeruk hijau kemarin yang katanya manis padahal jahanam sekali.
"Tidak usah sayang/tidak usah nak"
Keduanya berucap, Jungkook hanya mengangguk menghabiskan buahnya.
Buah buahan itu benar benar habis hanya tersisa kulit dan bijinya saja.
Jenis buahnya hanya apel, jeruk, strawberry, dan leci, nanas? Tentu tidak.
Karena...
"Eomma kenapa tersenyum? " Tanya Taehyung heran mertuanya tiba-tiba tersenyum
Luhan terkekeh sebentar.
"Sepertinya Jungkook sedang isi, artinya berbadan dua atau lebih di mengerti.. "
"Hamil? " Potong Taehyung
"Nah itu" Kekeh Luhan
Taehyung tersenyum, dia juga sedikit kepikiran soal itu dulu.
"Hyung?"
"Ah iya? "
"Aku ngantukk~" Rengeknya
Taehyung pun menggendong bayi besar kesayangannya ala koala.
"Eomma kami ke kamar" Ucap Taehyung
"Iya"
Taehyung meletakkan Jungkook di atas ranjang dengan perlahan, setelah itu dia mengambil nafas banyak karena istrinya ini tidak bisa diam di gendongan tambah lagi naik tangga.
"Istirahat ya sweetheart"
Chupp
Jungkook mengusakan wajahnya pada dada bidang Taehyung dengan manja memeluk suaminya gemas.
Taehyung mengelus punggung itu dan mencium cium pucuk kepala istri kesayangan nya.
••
1 chap setelah beberapa bulan. Btw ini draft udah lama aku hampir lupa😅
KAMU SEDANG MEMBACA
My Life Friend [Taekook]
FanfictionMy Life Friend * Teman Hidupku Taehyung dan Jungkook sudah bersahabat sejak kecil sampai sekarang mereka sudah dewasa, kadang sweet, kadang bertengkar karena hal kecil. #toptae #bottkook