PERTEMUAN PERTAMA

3 0 0
                                    

HAII AKU KEMBALII LAGIIII

KASIH KOMEN 👊🏻 DONG, KITA TOS DULU

Udah siap ngeliat Aretha dan Rayyan ketemu nih?? Sabar dulu ya 🤏🏻

Cus langsung baca aja

Happy reading

----------------------------------🦋-----------------------------------

"Aretha kemana sih buk? udah ayah bilang langsung pulang, tapi ini sampai sekarang belum pulang-pulang juga." Bima dari tadi mencoba menghubungi anak perempuannya itu tetapi hp nya tidak aktif.

Memang Aretha itu sangat keras kepala dan tidak bisa dikasih tau, disuruh pulang cepat malah ngaret. Maklum anak pertama. "Cakra, coba kamu hubungi teman-teman kakak kamu! Suruh kakak kamu pulang sekarang." titah Bima kepada Cakra.

Afifah yang melihat suaminya yang sibuk sendiri dan kelimpungan mencari putrinya itu pun mencoba menenangkan. "Udah yah, paling sebentar lagi pulang dia tuh."

"Kata Kak Marsya, kakak udah pergi pulang dari tadi yah." ucap Cakra memberitahu sang ayah.

"Assalamualaikum, Aretha pulang." Suara dari makhluk cantik yang berjalan memasuki rumah.

Bima yang melihat itupun menjadi lega dan tenang hatinya."Kemana aja kamu Aretha? Katanya udah pulang dari tadi kok baru sampai sekarang. Sekarang kamu ganti baju, dandan yang cantik!!" perintah Bima kepada anak perempuannya itu.

Aretha mengerutkan dahinya."Emang mau ngapain sih? Rumah segala rapi kayak gini terus Aretha disuruh pulang cepet terus dandan?" tanya Aretha yang sangat kebingungan sebenarnya ada apa ini.

Afifah selangkah lebih maju mendekatkan diri kepada Aretha, lalu iya memegang pundak anaknya itu. "Udah sayang ikutin aja. Sekarang kamu ganti baju, pakai dress yang udah ibuk siapain dikamar kamu, terus kamu dandan yang cantik ya."

"Yaudah aku kekamar dulu." Setelah itu Aretha pun bergegas menuju kamarnya.

Sesampainya dikamar dia masih memikirkan sebenarnya ada apa ini. Dia membuka ponsel dan mencari nomor seseorang, nomor Cakra. Lalu dia mulai membuka room chat itu.

   Adik jahanam🐵
  

                                                                              
Dek

                                       Sebenarnya ada apasih?

                 Mau ada tamu penting atau gimana?

Gak tau

Tanya aja sendiri sama ayah jangan ke gw 😏

          Lo kan tau kalau gw tanya ayah atau ibuk pasti jawabannya 'udah ikutin aja'
'udah nurut aja'


Lah itu tau. Apa lagi kalau gw
yang tanya

Mau dijual kali lo, makanya disuruh dandan cantik

                        Sialan Lo! Tangannya kalau ngetik sembarangan!

                                  Lama lama lo yang gw jual

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 11 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Sebuah Takdir Kita Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang