🌬️SNOW DARK-1💨

0 0 0
                                    



setelah ayah nya menikah,lama kelamaan evila pun menjadi semakin nakal dalam berbuat onar, juga ia sampai meracuni ibu sambungnya.

AKHH

"A-APA YANG KAU MASUKAN KEDALAH TEH KU SUALAN"veronica mendobrak paksa kamar evila dan lanhsung menamparnya.

PLAK

"DASAR ANAK SIALAN, kau tau kenapa ibumu meninggalh hah! itu karna engkaulah penyebab dia meninggal karna kau anak pembawa sial,kau tau"seringai muncul di bibirnya.

evila hanya diam,dan itu membuat Veronica tertawa terbahak bahak.

"ahahahaha-akhh"

tiba tiba Evila, yang masih berumur 10 tahun itu menerjamg Veronica dengan pisau di tangannya.

"rasakan itu,dan semoga kau cepat mati nenek tua"ia tak hentinya menusuk nusuk pisau ke jantung Veronica hinga.

BRAK

"APA YANG KAU LAKUKAN EVILA!"tiba tiba pintu di dobrak paksa oleh Arnold ayah nya.

PLAK

tamparan yang cukup ketas mampu merobek bibir gadis itu dan mengeluarkan darah.

"DASAR ANAK SILALAN. KESABARAN SAYA SUDAH HABIS KARNA KAU SUDAH MELAMPAUI BATAS"murkanya,dan dengan sorot yang dingin ia lanjit berkata.

"a-ayah i-in-"

"kau kuusir dari kediamam ini,juga jangan pernah memeanggil saya dengan mulut kotormu itu, dan kau juga bukan anakku mulai sedik ini,kau tidak boleh menggunakan marga Xi'ande Zach's lagi"

"t-tapi ayah di-"

"PENGAWAL. cepat bawa dia pergi jauh dari sini"

taklama kemudian pengawal membawa nya pergi menjauh dari kediaman Zach's.

lalu ia dilemparkan kedalam hutan bersalju dan pengawal itu langsung meninggalkannya.

Brak

"awsh... "sangat dingin itu yang evila rasakan. ia bangun lalu berjalan tanpa arah.

"dasar raja bodoh!mau saja di manfaatkan oleh wanita gila harta itu"gumamnya,dulu ia memergoki Veronica dan ayahnya Veronica, agraha Bozeman sedang merencanakan sesuatu.

........ .......... ........... .......... ..........

"Veronica, ingat kau harus menguasai harta dan warisan keluarga Zach's apapun caranya! "

dengan kebetulan evila mendengar asal suara itu dari kamar permaisuri,dengan cepat ia mendekat kearah pintu menguping pembicaraan mereka sambil melihat sekitar was was.

"tentu saja ayah,aku akan menjadikan anakku kelak menjadi pewaris nya bukan anak sialan itu"

"kalau bisa bunuh dia"

"tentu ayah "

sejak ia mendengar itu wanita itu selalu mengganggu nya dan mencoba membunuh nya,juga memfitnah dirinya meracuni Veronica,ayahnya pun langsung marah besar.

dan sejak saat itu ia sering melakukan sesuatu agar ayah bodohnya itu sadar.

Snow Dark Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang