15.Alex&Lio🍉

1.8K 46 0
                                    

Author Pov

.
.
.
.
.
.
.
.

"Eunghhh"lenguh laki² manis terbangun dari tidur nya yaitu Lio,Lio menatap Alex yang masih tertidur dengan tangan yang memeluk pinggang Lio dan tangan satu nya lagi menjadi bantalan untuk Lio.

Lio pun mencari hp nya dan ternyata ada di belakang tubuh nya,Lio pun menyalakan hp milik nya untuk melihat jam,dan ternyata sekarang suda jam

14.30 bentar lagi pulang sekolah,karna lio hanya mengambil les di hari sabtu saja jadi di hari biasa Lio pulang sekolah langsung ke rumah  Beda dengan siswa/i yg lain,mereka pulang sekolah dan lanjut mengikuti les tapi bukan di halaman sekolah.

Lio menaruh hp nya kembali lalu menatap Alex dan tersenyum

"Al sangat tampan,Lio ingin rahang nya Al terlihat sangat bagus"gumam Lio dengan mengusap rahang Alex.

"Al ayo bangun,ini bentar lagi waktu pulang lohh"tapi Alex tidak terbangun sama sekali

"Al bangun"ucap Lio lalu mengecup pipi Alex,tapi tetap Alex tidak bangun.

Sebenarnya Alex tu tipe yang kalo lagi tidur dan ada pergerakan atau suara sangat sensitif dan langsung bangun dan ternyata dari tadi Alex sudah bangun dari Lio bergerak untuk mengambil hp nya tapi Alex ingin melihat apa yang akan di lakukan Lio pada saat Alex tidur.

"Ihhh Al ayo dong bangun"ucap Lio dengan kesal lalu menciumi pipi Al berkali kali agar Alex cepat bangun dan akhir nya Alex membuka mata nya.

"Al ko susah banget bangun nya gak kaya biasa?"

"Al sangat nyenyak baby karna tidur sambil memeluk baby"ucap Alex lalu mengecup bibir Lio dengan tangan yang masih berada di pinggang Lio.

"Sekarang lepaskan tangan Al lalu bangun,kita melewatkan 2 mapel loh"

"Gak papa"balas Alex lalu menutup matanya kembali

"Ihhhhh Al gak boleh nutup mata lagi"ucap Lio sambil membuka mata alex dengan jari telunjuk dan ibu jari nya.Alex yang di perlakukan seperti itu pun terkekeh

"Iya iya ini bangun"Alex melepaskan peluk an nya dari Lio lalu duduk dengan Lio yang masih tiduran

"Al bangunin Lio"ucap lio sambil menyodorkan kedua tangan nya pada Alex yang sedang duduk itu,Alex pun berbalik badan lalu menarik tangan Lio untuk duduk.

"Ayo cuci muka"ucap Alex bangkit dari duduk nya dan menggendong Lio Ala Koala Lio pun hanya melingkar kan tangan di leher Alex dan kaki di pinggang Alex

Setelah masuk ke kamar mandi Alex pun menurunkan Lio di depan wastafel yang ada di ruangan pribadi Alex.

Mereka pun mencuci wajah mereka setelah selesai mereka pun keluar kamar mandi Lio duduk di sopa dan Al jalan menuju kulkas untuk mengambil susu coklat yang sudah di sediakan alex untuk Lio.

Alex duduk di samping Lio lalu menyodorkan susu kotak nya.

"Terimakasih Al"ucap lio mengambil susu itu

"Sama sama baby"alex mengelus kepala Lio,lalu menarik Lio untuk bersandar di dada nya dengan Lio yang masih asik meminum Susu coklat nya.

"Baby mau langsung main apa pulang terlebih dahulu?"tanya Alex

Lio mendongak kan kepala nya
"Lio mau langsung aja Al,tadi Rei,Aksa sama Zaura ngabarin mau langsung,lagian kita bawa jaket ko buat nutupin seragam sekolah nya"jawab Lio lalu melanjutkan minum susu coklat kesukaan nya.

"Hati² ya jangan nakal,pulang tepat waktu,kalo ada yang deketin harus menjauh,dan Al akan menjemput Baby"ucap Alex dengan Lio yang hanya mengangguk kan kepala nya

AlLionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang