1.Alex&Lio

6.6K 175 1
                                    

di pagi hari di mansion yang megah terdapat laki² yang tampan dengan tubuh tegap sedang siap² untuk sekolah padahal sekarang baru jam 6 kurang tapi dia sudah siap dengan seragam nya,inilah kebiasaan nya siap² sangat pagi untuk berangkat bareng dengan sahabat nya dia tau bahwa jam segini sahabat nya itu belum bangun makan nya dia pergi sangat pagi untuk ke rumah Lionel,yaa dia adalah Alex yang selalu berangkat pagi untuk berangkat bareng ke sekolah bersama Lionel.

Alex turun kebawah ke lantai 1 di dapur sudah ada mommy nya sedang memasak untuk sarapan Suami&anak nya,di rumah ada maid tapi kalau untuk urusan masak mommy Liying gk mau maid yang memasak untuk suami dan anak nya jadi dia yg melakukan nya sendiri,maid membantu kalau ada keluarga besar ke rumah.

Alex jalan ke dapur dan melihat mommy nya sedang masak,alex menghampiri dan memeluk mommy nya dari belakang.

"Heyy kamu mengejutkan mommy sayang"ucap mommy Liying kepada alex yg sedang memeluk nya.

"Mommy Al gk sarapan ya,soalnya Al mau jemput Lio pasti dia belum bangun"ucap alex pada mommy nya sambil melepas kan pelukan nya dan mencium pipi mommy liying.

"Mommy bikinin bekal aja ya,mau apa?roti atau buah?"ucap mommy liying Mendongak menatap alex karna alex tinggi sekali,tinggj dia yg 190cm dengan mommy nya yg 165cm.

"Emmm buah aja mom"jawab alex

"Yauda tunggu dulu sebentar ya mommy siapkan terlebih dahulu"ucap mommy liying sambil mengambil tempat makan ke meja makan.

"Mommy bekelin banyak nanti kamu bagi sama baby Lio ya"ucap mommy liying sambil mengupas apel.buah yg di bawa yaitu apel,anggur,melon dan juga semangka.

"Selamat pagi sayang"ucap daddy axel lalu mencium pipi istrinya.

"Hai pagi juga sayang" jawab mommy liying

"Pagi Al" ucap daddy axel sambil duduk di kursi makan.
"Pagi dad"jawab alex yg masi memperhatikan mommy liying yg sedang menyiapkan buah untuk bekal nya dan lio

"Buat siapa itu sayang?"tanya Daddy ke mommy

"Buat bekal al sama lio soalnya Al mau berangkat sekarang"jawab mommy liying

dan daddy axel hanya mengangguk sajah,beberapa menit kemudia buah yg akan di bawa alex selesai.

"Sudah selesai,nih sayang"ucap mommy ke alex lalu memasukan nya ke tas alex.

"Terimakasih mommy"ucap alex ke mommy liying

"Sama-sama sayang,jangan ngebut² bawa mobil nya pastikan baby lio gak terluka,awas aja kamu gak ngejagain baby lio" ucap mommy liying mengingatkan alex karna lio adalah anak kesayangan mommy dan daddy nya.

"Iyaaaa,yauda al pamit"

Alex berjalan menuju garasi dan mengeluarkan mobil mewah nya yang berwarna hitam mengkilat,alex pun mengklakson saat ingin keluar dari gerbang.

Rumah Lio dekat dengan mansion Alex hanya terhalang 2 mansion saja tapi kalau jalan lumayan juga si karna rumah di komplek ini sangat² mewah semua.
Setelah berada di depan gerbang mansion dirgantara alex mengklakson dan security pun membuka kan gerbang nya

Alex pun keluar dari mobil nya dan melangkah menuju pintu utama mansion dirgantara,lalu memencet bel,beberapa saat kemudia pintu pun terbuka,yg membuka kan pintu adalah maid yg ada di mansion dirgantara.

"Tuan Alex silahkan masuk"ucap maid mempersilahkan alex masuk,tentu saja maid di rumah dirgantara sangat mengenali alex karna alex dari kecil sangat dekat dengan keluarga dirgantara begitupun sebalik nya.

Alex masuk ke mansion megah ini dan bertemu bunda casandra yaitu ibu nya lio.

"Ehh alex mau jemput lio ya?"tanya bunda casa (karna casandra kepanjangan jadi panggil bunda casa aja ya).

"Iya bun,lio nya udah bangun?"jawab alex pada bunda casa sambil menghampiri bunda yg lagi duduk di sopa.alex memang memanggil ortu lio dengan panggilan yg biasa lio gunakan yaitu (bunda& ayah).begitupun lio memanggil ortu alex dgn panggilan (mommy&daddy).

"Bunda uda bangunin tapi lio gak bangun² al"jawab bunda casa.

"Yauda al ke atas dulu buat bangunin lio ya bun"ucap alex pada bunda

"Yauda sana"jawab bunda,lalu alex pun berjalan ke lantai 3setelah berada di lantai 3 menggunakan lif,disinilah alex di depan pintu berwarna putih dengan gantungan nama yg bertuliskan kamar baby lio alex langsung masuk karna pintu sudah di buka saat bunda masuk untuk membangunkan lio,walau pun terkunci alex bisa membuka nya karna mempunyai kunci kamar lio.

Saat alex masuk terdapat laki² yg masi bergelung dengan selimut tebal nya,alex pun menghampiri lio di kasur sebelum duduk di pinggir kasur alex mengambil remot ac terlebih dahulu untuk merendahkan suhu di kamar lio.

Beberapa saat alex memandang wajah tenang lio yg masih tidur

"Sangat menggemaskan sekali sayang"batin alex (teman emang boleh sayang² an😭?)

"Baby lio wake up"ucap alex membangun kan lio dengan memencet pipi gembul nya.

Karna merasa ada yg memainkan pipi nya lio pun membuka mata nya dengan malas.

"Buna sebentar lagi naa"ucap lio belum menyadari bahwa itu alex.lalu memjamkan mata nya kembali

"Sayang bangun,gak mau sekolah?"ucap alex masih tetap memain kan pipi nya lio.

Karna merasa itu bukan suara bunda nya lio pun membuka matanya,dan terpangpang lah wajah yang sangat tampan dengan rahang yang tegas itu.

"Al,ko disini si"ucap lio sambil berusaha untuk bangun dari tidur nya,alex pun membantu lio untuk duduk.

"Jangan di kucek matanya baby"ucap alex saat melihat lio mengucek matanya

Bukan nya bangun untuk mandi lio malah melamun.(author banget ini mah😭)

CUP

Tiba² saja alex mencium pipi kanan lio,lio pun menoleh dan mengerutkan muka nya karna kaget

"Ihhh al cium cium masih pagi tauu"ucap lio sambil menatap tajam alex,tapi menurut alex itu tidak menyeramkan tapi sangat imut

"Yauda sana mandi dulu,uda siang ini"ucap alex sambil mengelus pipi kiri lio

"Owkeyy kapten"balas lio dengan tangan yang menghormat ke alex,lalu alex mencubit pipi lio

"Manis banget baby"ucap alex masi tetap mencubit pipi lio

"Ihhh Al sakit tauuu"ucap lio

Lalu lio pun turun dari kasur nya dan menuju kamar mandi.

"Kenapa dia sangat lucu"ucap alex melihat punggung lio yg suda menghilang karna masuk kamar mandi.




















Terimakasih sudah baca,maaf ya kalau kurang menarik dan banyak typo nya🙏🏻

AlLionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang