HALLO BOR
BUAT REDERS BARU,FOLLOW DULU YAH AKUN AUTHORNYA SUPAYA DAPET NOTIP DARI AKUU🙌🙌INI CERITA PERTAMA AKU,DAN AKU BUTUH SUPORT DARI KALIAN KLIK BINTANG DAN KOMEN BIAR AKU MAKIN SEMANGAT HEHE...
_HAPPY READING_
SEMOGA SUKA AAMIIN***
__LINTANG SAGARA MAHENDRA__Pria tampan,dingin,dan banyak di kagumi para wanita.Bukan hanya itu,Lintang juga di juluki sebagai Kapten Basket yang mampu mengguncang namanya di sekolah ini.
__ALZA NAURA__Wanita cantik dengan gaya feminim nya.Tutur nya yang lembut,kulit putih,dan rambut yang terurai rapih.Mampu membuat Lintang tak bosan memandangnya dan wajar saja jika dia sangat menyayanginya.
"Tang aku mau ngomong sesuatu sama kamu"ujar Alza pada Lintang dengan sedikit gugup.
"Iya sayang,mau ngomong apa hm?"jawab Lintang sambil menatap Alza.
"Aku mau hubungan kita sampai di sini aja!"ujar Alza memberanikan dirinya.
Deg!
Lintang cukup terkejut dengan ujaran kekasih nya itu.Dia bingung mengapa harus berakhir?apa alasannya?apa Lintang sudah berbuat kesalahan?atau ada hal lain yang Lintang tidak ketahui?hahhh rasanya Lintang sangat pusing dengan kalimat itu.
"Kenapa Za? salah aku dimana?"rintih Lintang yang sedang bingung dengan ucapan Alza.
"Kamu ga salah Tang,hanya saja waktu yang memisahkan kita.Aku akan ikut pindah dengan keluarga ku ke Singapura,karna ada yang harus papah urus di sana.Mau tidak mau aku pun harus ikut untuk pindah.Kamu harus bahagia,harus mendapatkan yang lebih dari aku Dan mulai hari ini jangan pernah memikirkan aku lagi!kita sekarang masing-masing Tang!".jelas Alza dengan tegas dan langsung pergi meninggalkan Lintang sendiri di taman.
Masing-masing!
Lintang tak bisa berucap sedikit pun,rasa nya cukup sakit dan memang sangat perih.
~ooo~
Dua tahun berlalu....
Seorang laki-laki sedang menatap langit malam yang sedang menetes kan air matanya di temani dengan hembusan angin dan indahnya sinar rembulan.
"Za kamu di mana?".guman lelaki itu sambil memeluk fotonya bersama mantan kekasih.
Lintang menatap langit-langit dan mulai berdo'a agar segera di pertemukan dengan wanita kesayangannya.
"Langit sampaikan rindu gue buat dia!sampaikan sayang gue buat dia!gue berharap gue dan dia 'Alza Naura' dapat di pertemukan kembali dan bersatu dalam sebuah hubungan yang sangat indah".
Tak terasa malam semakin larut,pada ahkirnya Lintang tertidur di balkon rumah , entah sampai kapan dia merasa kesepian karna jauh dari wanita yang sangat ia sayangi.
KAMU SEDANG MEMBACA
LINTANG VS ALZIRA
Teen Fiction__Hallo Bor__ Sini mampir di kisah cinta 2 insan yang mengalami perpisahan karna salah satu dari mereka harus berpindah tempat tinggal ke luar Negri untuk urusan keluarganya.Dan setelah itu apakah mereka akan kembali bersama? Jawabannya ada di cerit...