1.Siswa Baru Di SMANDA

12 2 0
                                    

 
HALLO BORR...
INI BAB PERTAMA DALAM CERITA YANG KU TULIS..

TERUS KASIH AKU SEMANGAT
DI KOLAM KOMENTAR YAA
JANGAN LUPA VOTE JUGA HEHE
👇👇👇

HAPPY READING
SEMOGA SUKA AAMIIN...

***

1.Siswa Baru Di SMANDA

"Selamat pagi semesta"kata Alzira menyambut pagi ini.

__ALZIRA NAURA__.Saudara kembar dari kekasih Lintang'Alza Naura'.Wanita cantik dengan rambut di ikat satu,kulit putih,yaa..mereka sangat identik hanya saja bedanya Alzira itu tomboi,sedangkan Alza tidak,Alza bertutur lembut sedangkan Zira tidak.Kurang lebih seperti itu.

Hari yang di tunggu telah tiba,dimana saat nya Alzira bersekolah kembali.Selama di Singapura Alzira juga bersekolah dan saat dia kembali ke Jakarta dia kembali melanjutkan pendidikannya menjadi murid baru di SMA GARUDA (SMANDA).Kini dia sudah memakai seragam baru yang di lipat bagian lengannya(khas tomboi),rambut di ikat,mata yang indah,kulit putih,dan siap menuruni anak tangga.

"Pagi Mah,pagi Pah..."sapa Alzira saat sampai di meja makan.
 
"Pagi juga bidadari nya mamah"ujar Audie tersenyum manis.

__AUDIE YUDISTIRA__.Istri dari tuan Yudistira sekaligus menjadi sosok ibu yang sangat menyayangi putri-putrinya.

"Pagi kembali gadis nya papah,walaupun sedikit tomboi hahaha".ujar Yudistira mengundang tawa.

__YUDISTIRA__.Suami dari Nyonya Audie sekaligus menjadi sosok ayah yang sangat menyayangi putri-putrinya dan pengusaha terkenal di Kota Jakarta.Bukan hanya di Jakarta bahkan di Singapura pun ada.Maka dari itu ia serta keluarga sempat tinggal di sana.

Alzira memanyunkan bibir pink nya ke bawah karna merasa kesal dengan sang papah.

"Kamu berangkat bareng papah aja ya ra!".Pinta Yudistira.

"Siappp....."

"Ya sudah kita sarapan dulu".Kata Audie sambil menyiapkan roti di atas meja.

Selesai sarapan Alzira dan Papahnya pun segera berangkat menuju SMANDA.Dia tak bisa membayangkan betapa indah nya pagi ini,karna setelah lama nya tinggal di Singapura.Di tengah perjalanan Alzira merenung karna teringat dengan sang adik.Yaa...mereka memang saudara kembar dari pasangan Yudistira dan Audie,mereka di beri nama Alzira Naura dan Alza Naura.
Mereka sempat berpisah karna Alzira yang memilih tinggal bersama Opah dan Omah nya di Singapura.Hingga ada kabar bahwa sang adik mengalami penyakit yang ganas sampai harus berobat ke Singapura,akan tetapi tuhan berkehendak lain dia lebih sayang dengan Alza sampai memanggilnya untuk pulang.

***

   "Kamu ga salah Tang,hanya saja waktu yang memisahkan kita.Aku akan ikut pindah dengan keluarga ku ke Singapura,karna ada yang harus papah urus di sana.Mau tidak mau aku pun harus ikut untuk pindah.Kamu harus bahagia,harus mendapatkan yang lebih dari aku Dan mulai hari ini jangan pernah memikirkan aku lagi!kita sekarang masing-masing Tang!"

Yaa...kalimat itu terus memutar di kepala Lintang,selalu ingat apalagi dengan wanita yang sangat ia sayangi.

"Woii.....bengong bae si kulkas".ujar Adam menyadarkan Lintang.

__ADAM MARIO__.Ce'es or sahabat dari Lintang'orang nya jail,tapi tak kalah tampan dari Lintang,uang nya pun berlimpah haha...'.

"Bisa ga si lo ga usah teriak-teriak,lo kira gue conge apa?"jawab Lintang dengan kesal.

LINTANG VS ALZIRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang