3.Perubahan Rasa Ini

5 2 0
                                    

HALLO SEMUAAAA
KEMBALI LAGI DI CERITA AKUU

UDAH PADA MAKAN BELUM NII?

SEMOGA SEHAT SEMUA YAAA AAMIIN....

SEBELUM MEMBACA SEPERTI BIASA BORRRRR...

VOTE AND KOMEN DULU HAHAHA...

SELAMAT MEMBACA DI BAB 3
SEMOGA SUKA AAMIIN...

***

3.Perubahan Rasa Ini

Sejuknya angin malam,di hiasi banyak bintang dan bulan di langit,angin yang selalu mengajak ke luar.Tak bosan untuk selalu di rasakan.Begitu pula dengan Cowok bermata elang yang sedang menatap para bintang."Za kamu tau ga?hari ini aku ke makam kamu.Terus pulang dari makam aku ke rumah kamu dan ketemu sama mamah kamu dan Zira.Jujur aku bahagia bisa ketemu sama mereka.Seakan kamu hadir di antara mereka"Tersenyum membayangkan dan melanjutkan ocehannya"Tapi Zira tu beda banget ya sama kamu?dia bener-bener bawel,galak,judes,tapi cantik nya sama kaya kamu.Dari tadi aku dapet omelan terus dari Zira.Dia galak sama aku Za".Adu nya pada Alza melalui semesta.

Selesai mengadu dia pergi ke kamar dan membantingkan tubuh nya di atas kasur.
Kejadian tadi siang terukir di kepala Lintang bak film yang melintas.

"Ups,sorry ga sengaja.Lagian lo cengeng si"Ledeknya cengigiran menderetkan gigi rapinya.

"Jangan cengeng!"Ledek Zira lagi.Yang langsung dapat tatapan sinis dari Lintang.

Zira yang melihat itu dengan segera mengalihkan wajahnya ke arah lain.

"Dia lucu banget si".Gerutu Lintang dalam hati

***

Cewek dengan rambut ikat satu itu sedang menghadap cermin di kamarnya,hati nya slalu berkata emang gue beda banget ya sama cewek yang lain.Kan sama-sama nafas,hidup,makan nasi.Gerutunya terus menerus memperhatikan wajahnya dan memegang kedua pipinya.

Zira mulai melepas ikat rambut nya dan menata rambut nya dengan rapih."Ah elah masa gue harus sekolah kaya gini si?kan gerah banget"

"Tapi gue coba gaya baru deh besok,biar gue di liat nya agak beda gitu...anjay ide bagus Zira emang paling pinter anak siapa sihh?"Merasa bangga dengan ide nya itu.

"Anak Mamah Audie gitu loh".Bukan yang jawab bukan Zira tapi Mamah nya.

Zira terperanjat kaget dengan kehadiran mamah nya dan langsung mengikat rambut nya.

"Loh ko di ikat lagi si Ra?"Tanya Audie pada anaknya.

"Mamah sejak kapan ada di sini?"

"Sebelum kamu lahir juga Mamah sama Papah udah di sini Ra"Jawabnya sambil cengengesan.

Maklum Audie memang seperti itu orang nya.

"Ih...bukan itu maksud Zira mah.Maksudnya Mamah kenapa tiba-tiba ada di kamar Zira?".Menghela nafas tak habis pikir dengan sikap Mamahnya.

"Jadi gini Ra,tadi tuh mamah mau ngajak kamu maskeran.Terus mamah liat pintu kamar nya ngebuka,yaudah mamah langsung masuk aja.Eh pas udah masuk,mamah liat kamu lagi ngaca".Jawabnya dengan detail sambil menggaruk kepalanya yang tak gatal.

Zira mengangguk paham"Yaudah mah ayo duduk"

Mereka duduk di pinggir kasur Zira"Mah kira-kira kalo Zira besok beda penampilannya gimana?".Tanya Zira

"Ya gapapa dong sayang,besok mamah bantu kamu sebelum ke sekolah okee...".Ucapnya sambil mengelus rambut Zira.

Zira memeluk Audie dengan senang"Aaaa makasi Mamah Aku yang paling cantik seantero Bumiiii".Dan di balas pelukan oleh mamah nya.

***

Pagi-pagi sekali Zira sudah rapih akan berangkat ke sekolah.Yah seperti yang di bicarakan semalam.Zira sekarang mulai menggerai rambut nya dengan rapih dan mulai make up natural ala Mamah nya.

Mereka sarapan di meja makan seperti biasa.Tak ada percakapan di antara mereka.

Zira memecahkan kediaman itu"Mah Pah,Zira ke sekolah nya bawa motor aja ya?soalnya sayang banget masa ga di pake-pake".Pinta Zira dengan nada merayu.

"Memang nya kamu sudah bisa Ra?Papah takut kejadian itu terulang lagi.Papah gamau kehilangan putri papah untuk yang kedua kali nya".Ucap Yudistira menyayangkan.

Zira menghela nafas sebentar"Zira gapapa ko pah,udah bisa bawa motor lagi.Buktinya kemaren Zira yang bonceng temen ke sini.Iya kan Mah".Jawabnya dan meminta persetujuan.

"Iya pah kemarin Mamah liat Zira udah bisa bawa motor lagi".Jujurnya

"Yasudah Papah kasih izin.Tapi kamu harus ingat jangan kebut-kebutan,harus hati-hati".Titah nya pada Zira.

Zira mengangkat tangannya seraya hormat pada sang Papah"Siap Papah yang ganteng".Cengengesan

"Yasudah habiskan dulu sarapannya".Kata Yudistira dan mendapat anggukan dari kedua nya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 27 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

LINTANG VS ALZIRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang