ALIEN part 5

200 44 26
                                    

Sebelum baca jangan lupa vote dan komentarnya ya...

Story' ini Udah lama nggak up jadi yang lupa alur bisa baca ulang dulu biar ngga bingung😃😃

Nama karakternya jadi Gulf, Win sama Mew aja ya biar nggak rumit😅😅

Tadinya kan pake, Kana, Meta, Miu malah jadi ribet🙄


Mata Win dan Gulf hanya bisa menatap bangunan besar di depannya tanpa berkedip lalu memijat keningnya yang terasa pusing.

"Bagaimana bisa... bagaimana bisa..! aku kesini lagi setelah kejadian semalam..!." Keluh Gulf mengutuk dirinya sendiri.

"Sabar Gulf, kau tidak mau kan perjuangan mu kuliah sampai mendapat gelar dokter hilang dalam semalam..?!."

"Iya Win... Tapi kenapa harus ke rumah bajingan ini..." Rengek Gulf menjejakkan kakinya beberapa kali ke tanah karena merasa kesal.

"Sudahlah mau tidak mau kita harus tetap masuk dan memohon ampun, kalau perlu berlutut demi keselamatan diri kita sendiri.!." Balas Win berusaha menenangkan sahabatnya.

Keduanya pun menatap satu lama lain lalu menarik nafas panjang sebelum akhirnya melangkahkan kaki untuk masuk ke dalam pagar rumah besar itu.

"Tok...tok...tok..."
"Tok...tok...tok..."

Beberapa kali Gulf mengetuk pintu namun tidak ada jawaban dari dalam rumah.

"Ketuk lagi Gulf.."

"Tok..tok..tok..tok.." Gulf pun mengetuk lagi pintu besar tersebut.

"Rumah sebesar ini apa tidak ada maid atau security..?." Protes Gulf.

"Sudahlah.. cepat ketuk lagi.."

"Kau saja yang ketuk, tanganku sakit.." balas Gulf melotot kearah Win.

Win hanya mempoutkan bibirnya kearah Gulf lalu mengetuk pintu tersebut.

"Tok...tok...tok...tok..."

"Sial.. terbuat dari kayu apa sih pintu ini, keras sekali tanganku sakit.!." Keluh Win, padahal ia baru mengetuk sekali.

Keduanya pun menatap kearah dinding yang ada di sekitar mereka.

"Rumah sebesar ini nggak ada belnya..?." Ucap Gulf dan Win pun menggeleng kearahnya.

"Sedang apa kalian disini..?." Ucap seseorang dari arah belakang hingga membuat kedua nya terkejut.

"T...t...tuan Mew, hehehe.." racau Win tersenyum bodoh kearah Mew.

"Sedang apa kalian disini..?." Tanya nya lagi untuk yang kedua kali.

Win dan Gulf pun duduk berlutut, keduanya menyentuh tangan Mew satu di sebelah kiri dan Gulf di sebelah kanan.

"Ada apa ini sebenarnya..?."

"Tuan, kami minta maaf atas kejadian semalam.." rengek keduanya sambil menunduk.

"Oohhh... Tentang kejadian semalam..? Aku hanya penasaran kenapa kalian berdua menelpon mobil jenazah, apa kalian berdua memang berencana ingin membunuh ku..?."

"Tidak tuan.. kami bahkan tidak melakukan apapun tapi kau sendiri yang sekarat..!." Protes Gulf.

"Iya dr. Bright juga entah mengapa dia tiba-tiba seperti itu, aku hanya takut di minta pertanggung jawaban makanya kami kabur.." sambung Win.

"Tapi kalian berdua itu dokter.."

"Maaf tuan kami benar-benar menyesal, kami janji tidak akan melakukan hal itu lagi.." jawab Gulf.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 09 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My ALIENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang