Raden?

533 27 0
                                    

Pada pagi yang cerah, sinar matahari memasuki kamar seorang laki-laki itu, tiba tiba ada seorang berpakaian berpaya baya yang masuk ke kamarnya.

Tok tok tok
Bunyi pintu

" Masuk aja gak dikunci " ujar laki laki itu dengan suara yang baru bangun dari tidur nya.

" Raden ayo sarapan, hari ini hari pertama sekolah " ujar mila - bunda raden.

Yaa karna raden baru berpindah ke Jakarta 1 hari lalu karna perkerjaan orang tua raden, sebelumnya raden tinggal di Jogja.

" Iya bunda " ujar raden sambil memakai baju seragam sekolah nya.

_________________________________________

Skip selesai sarapan......

" Oiya papa lupa,raden besok bunda sama papa mau keluar kota,jdi nanti adek kmu adara nanti nginep dirumah temannya kmu gpp kn tinggal sendiri drmh" ujar miko - papa raden

" Iya gpp kok pa, papa dsna smpai kapan " tanya raden

" Palingan cuman 1 minggu atau 2 minggu " ujar miko

" Ohh yaudah gpp pa " ujar raden singkat.

" Kmu jaga pola mkn, jngn lupa minum obat terus check up ke rs " ujar mila.

" Iya bunda tenang aja,yaudh bunda papa aku berangkat dulu Assalamualaikum " ujar raden.

" Iya hati hati syng, walaikusalam" ujar mila

" Papa udh tf ke akun kmu yaa raden jngn lupa bagiin ke adek kmu " ujar miko.

Raden mengambil kunci yg terletak di atas digantung di dinding rumah nya " iya pa " ujar raden lalu bergegas ke garasi untuk mengambil motor ninja nya.

__________________________________________

Disisi lain SMA MEGA KREAKSI SCHOOL

" Woi gis tungguin kita" teriak 4 kurcaci itu.

Yaa itu adalah sahabat dari gista iaitu adara vio Jenny dan lisa.

" Yaelah kalian aja lama bener jalannya kek kura kura" ujar gista

" Ngomong yang bener dong gis, seharusnya ngomong gini kalian tu kalo jln hrus bergaya dong nah gtu ngomong nya " ujar vio.

" Idih alay lo " ujar gista.

" Yah lo tu kyk sonic jalan nya cepet bgt" ujar adara dengan nada kesal.

" Guys jngn berantem deh itu udh mau masuk juga" ujar lisa.

" Tau tu" singkat Jenny.

___________________________________________

Tringgg tringgg...

Bel telah berbunyi itu menandakan bahwa sudh waktunya untuk memulai pelajaran.

" Yaudah yuk masuk ke kls " ujar lisa.

" Yaa udh bel juga tu " ujar vio dngn nyayi lgu yg tidak jelas itu.

Setalah mereka smpai kekelas mereka, mereka langsung meletakkan tas mereka di belakang kerusi yg disediakan oleh guru ² mreka untuk meletakkan tas mereka masing-masing.

Terdapat seorang yang telah masuk ke dalam kls mereka dengan berpakaian selayaknya guru dengan kaca mata yang berada pada matanya,yaa itu adalah guru mereka yang bernama miss nensi.

" Selamat pagi anak anak miss nensi" ujar miss nensi.

" Pagi miss" all.

" Pagi ini miss mau mengumumkan kalo ada murid baru cowok,yaudan den ayo masuk" ujar miss nensi.

" Baik miss " ujar murid baru itu.






Bersambung......

Wah kira kira siapa murid baru itu yaa ?
Kalian bsa nebak?
Jngn lupa vote guys 🔥

Perjodohan Terpaksa (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang