takdir Tuhan

1.2K 86 29
                                    

Faye pov.

Ini kisah hidupku.
Kisah tentang hidup 35tahun ku menjadi lelaki polos yang tidak ingin mengikuti trend dunia terlalu jauh.

Sore ini turun dari bus semua awal mula lembaran baruku akan di mulai.
Aku tidak sendirian lagi,aku membawa istriku yang saat ini masih berwajah murung sejak aku menikahi nya beberapa hari lalu.

"Hati-hati".

"Aku tahu".

"Rumah kita di sebelah sana".

"Anda duluan saja kalau begitu".

Aku berjalan mendahului nya dengan membawa beberapa koper barang2 nya.
Aku tidak mengizinkan dia membawa apapun yang terlihat berat,biarkan tubuh jangkung ku saja yang membawa semua nya.

"Silahkan masuk nong".
Saat dia akan melangkah,aku baru ingat kalau ada tradisi dari nenekku tentang sepasang suami istri baru yang harus  melangkahi beras kuning dulu sebelum masuk ke rumah suami mereka.

"Tunggu sebentar!.
Maaf tunggu sebentar saja disini".

Aku segera mencari beras kuning itu dan setelah mendapatkan nya aku langsung menyuruh nong yoko melangkahi nya.

Rumah sederhana yang aku miliki saat ini adalah rumah dari hasil kerja kerasku sendiri.
aku tahu jika istriku masih belum nyaman berada disini,apalagi pandangan dari para tetangga kami yg sangat ingin mengenal sosok istriku.

"Fay!istrimu sangat cantik".

"Kenalkan dia pada kami".

"Kalian sangat serasi".

Aku bukan orang yang mudah untuk berbicara banyak hal pada orang lain.
Sangat canggung rasa nya menghadapi mereka semua,jadi lebih baik aku langsung masuk saja dan menutup pintu dengan rapat.
.
.
.
.
.

    Flashback.

2bulan lalu aku datang ke phuket untuk menemui mantan dosen ku yang sedang mengadakan pesta pernikahan untuk anak pertama nya.
Disanalah awal mula nya aku melihat sosok gadis cantik yang sangat ceria berlarian kesana kesini menyapa semua orang.
Aku mulai jatuh cinta sejak saat itu.

Senyum manis nya,putih kulit nya dan juga suara merdu itu membuat jantungku terus berdebar debar tak menentu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Senyum manis nya,putih kulit nya dan juga suara merdu itu membuat jantungku terus berdebar debar tak menentu.

"Yoko!".

"Iya papa!".

"Kemari sebentar".

"Tapi aku belum selesai mendekor dinding ini".

" Apasra".

"Yes papa,,tunggu sebentar lagi.
15menit lagi,oke".

"Maaf fay.
Di kampus dulu aku sangat di takuti tapi di rumahku sendiri,si bungsu itu selalu membuatku menjadi pusing".

"Jangan terlalu di fikirkan pak.
Nanti anda sakit".

"Setiap hari sudah sakit kepala.
Baru juga tadi pagi dia bilang ingin menikahi artis korea itu,kalau tidak dengan pangeran impian nya..
Dia bilang tidak mau menikah sampai kapan pun".

pasangan dari tuhanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang