Pagi ini sebelum berangkat kerja aku ingin menyiapkan lagi sarapan untuk dia.
Setidaknya pagi ini lebih membuatku merasa bahagia setelah bisa berbicara panjang lebar dengan yoko tadi malam."Selamat pagi".
Aku tercengang,kakiku sampai terbentur kaki meja karena melihat yoko dengan rambut basahnya sudah membuatkan sarapan untukku.
"Se,, selamat pagi nong".
Jangan sampai ada yang berdiri.
Kibasan rambutnya membuat seluruh tubuhku lumpuh seketika.ya Tuuhan..
Cantik sekali dia."Silahkan di makan,phi".
"Iya".
Mataku tidak berani menatapnya dulu dan hanya fokus makan saja.kami duduk di seberangan meja yang jauh,walau demikian aroma parfum dari tubuhnya itu masih tercium jelas di hidung ku.
"Aku, aku berangkat kerja dulu ya".
"Phi fay!".
"Ada apa?".
"Ini bekal mu".
Kotak bekal berwarna pink ini sudah berpindah ke tanganku.
Disetiap jalan,disetiap langkah ku ketika sampai di kantor,aku selalu memandangi kotak bekal ini sambil tersenyum."Cinta itu buta,cinta itu gila".
"Apa sih freen".
"Kau sudah seperti orang gila kawanku.
Ada apa dengan bekal itu?apa ada oseng biawak nya yang dibuatkan oleh kakak ipar ku"."Kerja saja sana".
Sejak hari itu dia selalu membawakan ku bekal makanan jika aku akan bekerja.
Selalu menemani ku makan malam.
lalu disaat waktu luang biar dia tidak bosan,aku mengajaknya kencan ke mall dan menonton film komedi juga yang membuat dia tertawa lagi.Aku senang sekali,aku akan bersemangat menjalani kehidupan ku jika dia bisa tertawa terus seperti ini.
Disuatu hari saat aku mengajaknya keluar lagi,kami kehujanan hingga dia basah kuyup jadi aku menjual motor vespa ku dan membeli mobil baru."Tabungan mu banyak terkuras karena mobil ini,phi".
" Tidak apa2,selama ini aku bekerja untuk membahagiakan orang rumahku agar mereka sejahtera.aku tidak bisa melihat mu kehujanan lagi".
"Terimakasih".
"Mau ke bioskop lagi malam ini?".
"Baiklah".
Dia sangat suka menonton bioskop apalagi jika pemain nya adalah lelaki tampan yang macho dan kekar.
Hanya di bioskop ini saja dia menjelmah lagi menjadi yoko yang ceria,maka dari itu aku selalu bersemangat jika mengajaknya ke tempat ini.Kenapa para aktor itu bisa sangat tampan.aku juga pasti bisa seperti mereka jika tahu rahasia nya.
di dalam kamarku sendiri,aku mencoba mengangkat beban menggunakan kursi
Namun bukan nya berkeringat tapi tulangku langsung encok.Usia memang tidak bisa di bohongi.
Tapi aku tetap bisa tampan lihat saja besok pagi.
.
.
.
.
"Selamat pagi yoko".
Sengaja pagi ini aku menggulung ke atas lengan kemeja ku.dia harus melihat otot lenganku yang kuat ini dan memegang nya sebentar agar tahu rasa otot nya."Kau sudah kesiangan phi fay,
Lebih baik cepat habiskan sarapan mu"."Iya nong".
Dia bahkan tidak menolehku pagi ini."Besok ada parade besar di sini.
Boleh aku ikut menonton nya?"."Tentu boleh dan izinkan aku menemani mu".
"Iya".
Tidak apa2 jika dia masih belum bisa mencintai ku.aku akan terus berusaha keras,sampai dimana waktu nya nanti dia akan sadar dengan perasaan ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
pasangan dari tuhan
Short Storyini bukan karya mimin. ini adalah salah satu film india terfavorit jadi kalian tebak sendiri aja judul nya apa di film india itu. faye disini mimin bikin jadi laki ya. kalau di ff ku,aku ngk mau ganti2 nama pemain. terasa beda feel nya kalau nama me...