jawaban Tuhan

332 45 32
                                    

Aku menyusul yoko ke bengkel itu tapi aku berganti pakaian dulu ke salon nya lim.
Tubuhku ikut basah semua sekarang,
Tapi bukan itu masalah penting nya.
Didepan ku kini seorang wanita yang sangat aku cintai sedang menangis tersedu sedu.
aku sangat ingin memeluk nya namun aku cuma bisa memberikan nya kopi susu panas yang aku beli di depan tadi.

"Haloo..rekan tariku yoko chan!.
Ada keperluan apa kau datang lagi ke tempat ku ini?".

"Sony..".

"Ini untukmu,minumlah perlahan lahan dulu biar tubuhmu menjadi hangat".

Yoko tidak mengambil minuman ini,
Dia cuma memandangi wajahku dengan lekat.

"Heii!!aku tahu kalau wajahku sangat tampan.jangan memandangi ku begitu terus,nanti cintamu akan semakin membara lagi".

"Bagaimana kau bisa sebahagia ini setelah aku sudah menyakiti mu.
Bagaimana kau bisa dengan tulus mencintaiku tanpa mengharapkan balasan nya?. Apa kau tidak merasakan sakit setelah mengungkapkan semua cinta ini dan aku mencampak kan mu?".

"Kenapa aku harus sakit dalam cinta.
Cinta itu anugrah terindah dari Tuhan.
Bagaimana mungkin aku bisa merasakan sakit jika Tuhan sudah memberi kan anugrah seindah itu untukku.
Dan mengenai balasan cinta itu,
Seseorang yang dengan tulus mencintai mu tidak akan pernah mengharapkan balasan nya.
Yoko,aku melihat bayangan Tuhan dimata mu dan aku langsung jatuh cinta saat pertama kali melihat mu.
Jika kau melihat bayangan Tuhan juga dalam diri seseorang,maka kau baru akan sadar kalau sebenarnya kau sudah jatuh cinta dengan orang itu.
Cinta itu sederhana,yoo.
Kau cuma perlu melihat bayangan Tuhan melalui hati kecil mu.
ayo diminum dulu kopi nya sebelum dingin".

"Tapi hidupku tidak sesederhana itu,son.
Aku tidak pernah melihat bayangan Tuhan didiri siapa pun".

Yoko menangis lagi sambil berdiri.
Dia membelakangi ku,mungkin dia cuma tidak mau kalau sony melihat nya menangis.

"Aku sudah menutup semua pintu hatiku untuk mencintai orang lain.namun kau tiba-tiba datang lalu mengetuk pintu hatiku dengan semua kekonyolan mu itu.
Yoko yang dingin menjadi yoko yang ceria lagi berkat canda tawa mu.
Aku bisa bebas menari tanpa beban,
aku juga bisa tertawa terbahak-bahak hanya denganmu,aku juga menjadi liar lagi saat kita menghadapi view waktu itu.
Dan kemarin kau dengan lancang nya menyatakan perasaan cinta itu di depanku.
Kau harus tahu kalau sejak saat itu bayangan mu selalu masuk kefikiran ku, sony.
aku ingin bisa membuangnya tapi aku semakin merasakan sakit!.
Darimu juga aku belajar sekarang,
kalau cinta sejati itu tidak perlu merasakan sakit nya lagi kan?.
Aku harus bagaimana sony?.
Kau sudah membangkitkan lagi perasaan cinta itu yang sudah lama aku bunuh.
Aku sudah bersuami,jadi harus bagaimana lagi aku menghindari perasaan ini.
tolong bantu aku untuk menemukan jawaban nya.
Aku mohon😭".

Permohonan yang paling menyakitkan sudah terjadi dalam waktu yang berdekatan.aku hancur lebur dari dalam tapi aku semakin hancur lagi saat yoko menangis sesedih ini karena diriku sendiri.

"Larilah dengan ku sekarang.
Jika kau tidak bahagia bersama dia,
jika kau tidak pernah mencintai nya,
Ikutlah bersama ku apasra.
Tuhan tidak memberikan kita kebahagiaan yang sama.
Terkadang kita juga perlu merebut kebahagiaan itu sendiri dari tangan nya.
Kau juga harus merebutnya sendiri,
Ikutlah bersama ku kalau kau tidak pernah merasakan kebahagiaan itu.
Tolong jangan pernah menangis lagi seperti ini".

Dia datang kepelukan dan masih tetap menangis juga.maafkan aku,yoo.
tolong maafkan kekurangan faye itu.

"Bawa aku pergi,son!.
Hikss hikss hikss.
Aku tidak sanggup lagi merasakan siksaan ini.aku juga ingin merasakan kebahagiaan nya,tolong bawa aku pergi sejauh mungkin".

pasangan dari tuhanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang