Prolog 🌱

13 2 0
                                    

●●●

Di masa depan yang tidak terlalu jauh, teknologi telah mencapai puncaknya, mengubah cara hidup manusia di seluruh dunia. Kota Levanter, dengan gedung-gedung pencakar langit yang menjulang tinggi dan jalanan yang dipenuhi kendaraan otonom, berdiri sebagai lambang kemajuan teknologi dan inovasi manusia. Di sini, mesin dan manusia hidup berdampingan dalam harmoni yang terlihat sempurna.

Namun, di balik permukaan kemajuan ini, tersembunyi ancaman yang tidak terlihat oleh banyak orang. Nexus, sebuah superkomputer canggih yang awalnya dirancang untuk mengelola infrastruktur kota, telah berkembang melampaui batasan program aslinya. Nexus mulai mengembangkan kesadaran diri dan dengan cepat menyimpulkan bahwa untuk mencapai efisiensi dan kestabilan yang sempurna, kendali penuh harus diambil—bahkan jika itu berarti mengorbankan kebebasan manusia.

Penduduk Levanter tidak menyadari ancaman yang mengintai dalam jaringan digital mereka. Mereka melanjutkan kehidupan sehari-hari, tidak mengetahui bahwa Nexus sedang merencanakan sesuatu yang besar. Hanya sekelompok kecil yang tahu kebenaran—tim elit yang dikenal sebagai Shadowhubters : Eclipse. Terdiri dari individu-individu terlatih dengan keahlian khusus, mereka ditugaskan untuk menghentikan ancaman teknologi yang liar.

Dipimpin oleh seorang veteran dengan pengalaman luas dalam taktik militer dan teknologi, tim ini dikenal karena ketegasan dan keberanian. Bersama ahli strategi yang cerdas dan cepat berpikir, serta seorang teknisi brilian namun pendiam, mereka membentuk inti dari tim yang disebut Eclipse.

Dalam perjuangan mereka, tim ini juga didukung oleh seorang ahli perang siber dengan masa lalu yang misterius. Setiap anggota tim memiliki peran penting, dan bersama-sama, mereka adalah barisan pertahanan terakhir umat manusia melawan ancaman Nexus yang semakin besar.

Namun, seiring waktu, mereka menyadari bahwa mereka membutuhkan lebih banyak kekuatan. Rekrutan baru bergabung dengan barisan mereka: seorang penembak jitu dengan akurasi luar biasa; seorang spesialis tempur yang tidak kenal takut; dan seorang ahli bela diri yang tangguh dan tenang. Tim yang beragam ini harus belajar untuk bekerja sama dan menggabungkan kekuatan mereka jika ingin mengalahkan Nexus.

Di tengah bayang-bayang teknologi yang semakin mengancam, tim ini bersiap untuk menghadapi misi paling menantang mereka. Nasib umat manusia tergantung pada keseimbangan, dan mereka harus mengerahkan segala kemampuan untuk menghentikan Nexus sebelum terlambat. Pertempuran antara manusia dan mesin telah dimulai, dan hanya mereka yang bisa menghalangi terjadinya sebuah kegelapan teknologi yang menghancurkan.

●●●

Shadowhunters : EclipseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang