one -) club?

17 1 0
                                    

Hari ini adalah hari dimana seluruh siswa mengambil raport dan daftar ulang bagi yang naik kelas. Alettha dan Aska sudah berada di sekolah dan mereka melihat ada dua lelaki yang terlihat seperti 'orang pacaran' karena mereka sangat lucu dan cocok di mata lettha dan aska yang pada dasarnya mereka adalah 'fujo' atau bisa di sebut suka bxb.

"eh anying, liat dah itu tuh yang pelukan" ucap lettha sembari menunjuk kedua lelaki yang lucu itu.

"iya anjir lucu dah, samperin yo" aska menarik lengan lettha dan mendekati mereka berdua yang sedang mengobrol.

"eh cowo imut, kamu kelas berapa mut?" tanya lettha yang sok akrab kepada mereka berdua, kedua lelaki itu tampak kebingungan karena tiba-tiba dipanggil 'imut' oleh lettha, sebenarnya ia kenal karena lettha dan aska adalah siswa populer akan kenakalan mereka.

"lu nanya kita?" tanya salah satu lelaki itu sambil menunjuk dirinya dan 'teman' sebelahnya itu.

"bukan, gue nanya bapa lu" sahut aska

"tolol, bapa gua mah lagi iclik sama mak gua" sahut salah satu dari mereka yaitu nakaell.

"imut imut tolol, lu kelas berapa? kalian pacaran ya? lucu banget anjrit" ucap aska ceplos, mereka berdua yang mendengar itu langsung beradu tatap.

"HAH? ORANG GILA LU? kita temenan doang njing" sahut lelaki yang berada di samping nakaell yaitu archio atau biasa dipanggil 'cio'

cio dan nakaell juga murid populer karena mereka sangat tengil dan salah satu dari mereka adalah kekasih wakil ketua osis yang sangat galak dan dingin.

"IH BENERAN? GUA KIRA LU BERDUA PACARAN PUKI" teriak lettha kaget, padahal jelas jelas mereka itu seperti orang pacaran karena kelucuan mereka berdua.

"iya njing, btw kita kelas XI-E" ucap cio lalu menyuruh lettha dan aska untuk duduk di samping kursi mereka yang kosong.

"ihh yeyy sekelas kita nyet" sahut aska gembira.

mereka berempat pun berniat untuk pergi ke suatu tempat yang menarik yaitu club

"nanti malem ke club yo" ajak cio yang memang pada dasarnya dia ini siswa yang sangat nakal, bahkan kekasih nya saja sudah sering memberinya 'hukuman' tetapi cio tidak pernah kapok.

"ci? serius? cowo lu gabakal marah?" tanya nakaell, sebenarnya sifat mereka sama saja namun nakaell lebih tengil.

lettha dan aska yang mendengar kata kata 'cowo' itu langsung bertatap tatapan dan tidak lama mereka langsung tersenyum.

"wait, tadi apa? coba ulang deh" tanya lettha yang ingin mendengar lebih jelas.

"hah? cowo nya cio, kenapa?" ucap nakaell polos.

"dia uke? serius? sumpah? demi apa? ini beneran? gue ga salah denger kan?" tanya lettha lagi tanpa berhenti membuat nakaell bingung.

"pelan pelan sat, iya cio uke" ucap nakaell

"udah ah ayo ke club, udah sore juga biar sekalian" ajak cio lalu disetujui oleh mereka bertiga.

~~~~

sesampainya di club, mereka memesan minuman lalu mencari tempat yang kosong, mereka juga mengobrol tentang hal random.

"eh iya seme nya cio siapa?" tanya aska yang dari tadi kepo dengan kekasih nya cio.

"lu kenal bian kaga? yang osis itu" tanya nakaell

"ohh kenal, osis babian kan?" ucap lettha dengan nada yang agak kesal saat menyebut nama 'bian' itu.

"nah iya itu seme nya"

"ih lucu, berarti bian kenal erlan ya?" tanya lettha.

"iya, ketos kita kan?" sahut nakaell, lalu ia menoleh ke arah cio yang sudah tumbang terlebih dahulu.

BADBOY X BADGIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang