Holaa minnaa (≧▽≦).
Author mau ngasih tau info sekilas tentang cerita yang Author buat ini, supaya Minna tidak bingung tentang cerita ini. Jadi ni cerita adalah Nopel pertama author.
Nah author akan menjelaskan info penting agar reader paham ceritanya. karena author memasukkan genre yang lumayan jarang yaitu genre omega vers. Author takut reader kurang mengerti jadi simak baik baik ya.
Nah genre omega vers ini biasanya digunakan dalam novel fantasi dan bl tapi ini berbeda author tidak menggunakan genre bl tapi genre omega vers fantasi romansa normal, tidak mengandung unsur bl.
Kenapa author memilih genre omega vers?
Karena menurut author genre omega vers itu lebih masuk dihati mwehehe, author suka omega vers karena menyangkut dalam mate, feromonnya dan juga ikatan cinta mereka. Jadi author memutuskan genre ini agar Romansanya lebih masuk dan ikatan cintanya lebih dalam.
Nah Genre ini tidak selalu tentang omega vers. Masih genre percintaan romansa biasa yang lebih sering di Sunggul.
Jadi Thor akan menjelaskan istilah dalam genre omega vers
Dalam genre omega vers terdapat kasta atau tingkat jenisnya.
Alpha
Adalah kasta tertinggi pihak dominan dalam omega vers. Dimana alpha, dominan dari segi kekuatan, fisik dan juga feromon yang dihasilkannya. Tak jarang alpha berwajah tampan, berasal dari keluarga kaya dan sangat disegani.
Alpha mempunyai siklus panas yang disebut sebagai Rut. Jika alpha memasuki masa Rut nya maka ia akan merasa panas yang sangat membakarnya. Banyak alpha yang hilang kendali dan memangsa omega. Rut terjadi dalam sekali dalam enam bulan.
Cara mengatasinya dengan meminum superstan atau obat secara teratur untuk menurunkan masa rutnya.
Cara lainnya yaitu dengan mencium feromon dari matenya. Dimana akan menenangkan dan mengatasi masa Rutnya.Alpha dominan
Alpha di atas alpha atau kasta paling tinggi. Mereka lebih kuat dari pada alpha biasa. Mempunyai feromon lebih kuat dan lebih disegani.
Betha
Adalah kasta tertinggi kedua. Betha berbeda dengan alpha dan omega.
Ia tidak mempunyai feromon dan tidak bisa mencium feromon. Jika secara halusnya Betha adalah manusia biasa. Betha juga tidak mempunyai masa Rut ataupun heat. Betha bisa di katakan sebagai pertengahan.Omega
Adalah kasta terendah. Dimana omega mempunyai kemampuan yang dibawah Betha. Omega sering di anggap remeh. Omega mempunyai fisik cantik dan mempunyai feromon yang manis.
Omega mempunyai siklus panas yang disebut sebagai Heat sama seperti alpha. Bedanya jangka waktunya dimana sekali dalam 3 bulan. Dan cara mengatasinya juga harus meminum superstan. Bisa dengan mencium feromon alphanya.
Omega dominan
Adalah omega yang setara Betha tapi bedanya omega dominan mempunyai feromon dan juga siklus heat. Omega dominan kasta tertinggi di antara omega. Omega dominan juga tidak mudah terpengaruh oleh feromon alpha mereka bisa berteman dengan alpha layaknya Betha.
Omega resesif
Adalah omega kasta terendah di antara omega lainnya. Dimana omega resesif mempunyai feromon yang sangat lemah dan daya tahan tubuh yang tidak kuat. Omega resesif mempunyai masa heat yang tidak teratur sehingga memerlukan obat superstan dalam dosis tinggi. Mereka sangat di anggap remeh dalam omega vers.
KAMU SEDANG MEMBACA
THIS STRANGE (Boboiboy x Reader)
Romance"Jangan mengenalku" "Kau akan membenciku jika kau mengenalku"