(Bersama)
Hai lyloveras....
Nah sepeti biasa ya jangan lupa vote nya ya dan komen.Happy reading lylovers...
🍎🍎🍎
Setelah melaksanakan shalat subuh ara memutus kan untuk tidur kembali. Ara membuka matanya, menatap wajah fazli yang sedang tertidur lelap.
"Ini beneran gak sih dia suami ara"
"Ara gak nyangka punya suami seganteng ini" batin ara
Ara berusaha melepaskan pelukan fazli darinya. Fazli terbangun lantaran ara melepaskan pelukannya.
"Ra...gini aja dulu ya"
"Tapi ara mau masak dulu"
"Kamu gak usah masak nanti kita sarapannya di luar aja"
"Ara mau mandi dulu"
Fazli menggelengkan kepalanya
"Jangan kemana mana dulu saya masih mau meluk kamu"
Ara mengambil nafas panjang.
"Ya udah deh"
Fazli tersenyum lalu memeluk tubuh ara. Tingkah fazli membuat ara sangat gemas. Ara memainkan hidung mancung fazli sambil tersenyum.
"Hidung kamu mancung banget"
"Iya dong"
Ara memegang hidung nya yang tak mancung seperti hidung fazli
"Kenapa hidung aku gak kaya kamu ya"
Fazli tersenyum lalu menyubit pipi ara dengan gemas, fazli tersenyum lalu mengecup kening ara.
"Kamu jangan ninggalin saya lagi ya ra?"
"Emangnya ara mau kemana sampai ninggalin kamu?"
"Kan kamu kemarin hilang waktu di bandung"
"Oh iya ya ara lupa hehehe"
Fazli mengeratkan pelukannya sambil mengisap kepala ara dengan lembut.
"Kamu janji ya jangan ninggalin saya lagi"
Ara mengagukkan kepalanya
"Iyaaa, aku gak bakal ninggalin kamu"
"Udah, kita tidur lagi aja"
Setelah 15 menit berlalu ara dan fazli pun mulai kembali kedalam mimpi Mereka lagi.
🍎🍎🍎
Hari ini hilwa, alif,hana dan maya sedang berada di sebuah butik terkenal. Mereka mencari gaun pengantin untuk hilwa dan alif.
"Untuk gaun pengantin saya memiliki 3 model gaun untuk hilwa"
Untuk model pertama hilwa kurang menyukai model gaun itu karena menurutnya gaun itu terlihat sangat berat untuk ia kenakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
GUS FAZLI AL GAZALI
Teen FictionSeorang pria anak dari seorang kyai yang memiliki paras yang tampan,baik dan dermawan, harus menikahi seorang gadis cantik karena suatu hal. Pria tampan dan gadis cantik itu menikah bukan karena perjodohan tetapi karena suatu hal yang akhirnya membu...