•
•
•Ananta Edelweiss, seorang gadis dengan perawakan mungil, rambut hitam lebat yang selalu dia biarkan terurai, kulit kuning langsat dengan bola mata boba yang menambah kesan manis tak di buat buat. Kini dia telah menginjak usia 23 tahun. Ananta, anak kedua dari pengusaha kaya raya bernama Marvin Jacob, serta sang ibu bernama Arawinda Edelweiss. Dia memiliki seorang kakak laki laki, bernama Arrayan Jacob. Namun sayangnya, sang kakak telah berpulang kepangkuan Tuhan.
Kehidupan ananta semulanya begitu indah, dia seperti seorang putri kecil yang diperlakukan dengan hati hati oleh kedua orangtuanya. Rumah yang megah bak lapangan dengan ukuran hektar yang tak mampu di ucapkan dengan kata, serta kendaraan dari berbagai merk yang bisa dia ganti setiap harinya, membuat mata gadis lain menatap iri ke arahnya.
Namun, kejadian tiga bulan lalu seolah merenggut semua yang Ananta miliki. Kecelakaan yang di alami sang ayah dan ibunda menyebabkan mereka tidak mampu tertolong, dan meninggalkan ananta seorang diri.
"Kami sudah berupaya sebaik mungkin, namun semuanya sudah menjadi kehendak Tuhan." Masih teringat jelas ucapan pria dengan balutan jas putih itu, bagaimana matanya yang menatap dengan rasa iba serta rasa bersalah membuat ananta cukup mengerti, bahwa dia kini tinggal sendiri.
Tak cukup sampai disini, penderitaan ananta terus berlanjut ketika mendapati pakaiannya telah di lempar oleh para pria bertubuh kekar. Iya benar, dia diusir dengan secara tidak sopan dari rumahnya sendiri.
Fakta yang baru dia ketahui, jika ayah dan ibunya terlilit hutang piutang yang ternyata sudah lama mereka rahasiakan, membuat jumlahnya sudah jelas besarnya bukan main main.
Lenyap. Semuanya lenyap.
Rumah megah yang selalu dia banggakan, kendaraan bermerk yang bahkan sekarang untuk merabanya saja tak bisa, serta perusahaan ayahnya yang telah diambil alih oleh orang kepercayaannya, namun malah berkhianat. Menyebabkan perusahaan itu mengalami penurunan drastis, dan di pastikan bangkrut seketika.
Ananta Edelweiss, 23 th.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANANTA
Romance୧୨Ini kisah Ananta. Seorang gadis yang hadir pada kehidupan sepasang ayah dan anak yang awalnya tampak begitu harmonis, Namun kedatangannya mampu memporak porandakan istana yang semulanya kokoh bak tak memiliki celah, menjadi runtuh seketika.୧୨