🦁🐼
First date??Setelah membalas pesan dari Nalan, Nachia pun beranjak dari kasurnya menuju lemari pakaiannya. Ia harus bersiap dari sekarang, karena Nalan akan menjemputnya jam 11.
Sudah 10 menit berlalu, namun Nachia belum menemukan baju yang cocok menurutnya.
"Nyebelin banget sih si orang aneh. Kan gua jadi bingung mau pake baju apa kalo gatau tempatnya. Kesal Nachia sambil terus mencari baju yang cocok.
*****
Keesokan harinya
Jam sudah menunjukkan pukul 09:40, Nachia pun segera pergi ke kamar mandi dan bersiap-siap.
1 jam berlalu, kini Nachia sudah rapi dan wangi. Ia pun turun ke bawah untuk menunggu Nalan sambil menonton tv.
"Eh mau kemana kamu Na?" Tanya Callie yang melihat Nachia duduk disebelahnya namun dengan kondisi siap untuk pergi.
"Aku mau main ya mah." Balas Nachia.
"Main sama siapa?" Tanya Callie melihat anaknya.
Nachia diam sebentar, ia malas untuk memberitahu jika ia akan pergi dengan Nalan.
"Nalan mah." Ucapnya sedikit pelan.
"Ciee.. anak mamah yang galak ini ternyata ada yang suka." Ledek Callie.
"Ih mana ada aku galak?!" Balas Nachia sedikit menaikkan nada bicaranya.
"Tuhkan udah mau marah aja." Ucap Callie.
"Emang kalian mau pergi kemana?" Lanjutnya.
"Gatau, nanti mamah tanya sendiri aja." Balas Nachia.
Obrolan berlanjut dengan Callie yang terus menanyakan tentang Nalan, namun Nachia hanya menjawab seadanya. Di lain sisi Nachia bingung, mengapa ayah dan mamahnya itu bisa percaya dengan Nalan. Padahal mereka baru bertemu 1-2 kali saja, dan tidak mengetahui jika Nalan adalah orang yang sangat menyebalkan.
Jam sudah menunjukkan pukul 11:20, namun keberadaan Nalan belum terlihat sedikitpun. Nachia sudah sangat bosan menunggunya.
Tok Tok Tok..
"Permisi..."Nachia yang mendengarnya segera berjalan kearah pintu dan membukanya. Memperlihatkan Nalan dengan senyuman manisnya.
Callie yang melihat Nalan pun beranjak dari sofa dan pergi mendekati Nachia dan Nalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
GENGSI [NA2]
Novela Juvenil"Ciee gengsi." "ORANG STRESS." up seminggu sekali !! (semoga konsisten)