Hi,halo Iyya sekedar mengingatkan silahkan mengambil posisi ternyaman untuk membaca••• (owh Iyya sekedar mengingatkan untuk membaca lebih baik jangan sambil baring demi kesehatan)
>>>
Eits, bacanya itu pakai hati yah ❤️ baca dihari hari yang menyenangkan bagi teman² tetap semangat <<
TANDAI BAGIAN YANG TYPO!! SAYA HARAP TEMAN² BISA BERIKAN SAYA SEMANGAT DENGAN MENEKAN TOMBOL BINTANG YAH•• SILAHKAN FOLLOW DULU AKUN INI SUPAYA DAPAT NOTIP UNTUK EPISODE SELANJUTNYA okw okw hweee...
IG: MRDYNTO18_
"Selamat membaca"
Sebelumnya perkenalkan dulu kali yah.. PERKENALKAN NAMA SAYA MERDIANTO SAAT INI SAYA AKAN MELANJUTKAN SEKOLAH SAYA DI PERGURUAN TINGGI AGAMA ISLAM NEGERI.
Oke..kita langsung mulai saja, suatu hari pada saat itu saya berumur hampir 10 tahun dan saat itu juga saya masih kelas 3 sd disitulah saya mulai mendapatkan pembullyan pertama. Jadi,saat itu saya berada di ruang kelas dan suasana kelas sangatlah ramai. Dengan semua orang yang berada disitu tengah sibuk bermain termasuk saya. Dan tak ada yang sangka bahwa saya sedang di incar untuk di bully. Saya juga tidak merasa bahwa ada yang aneh.. saya tidak tahu bahwa saya akan dibully. Sampai saat itu tiba saya langsung dibully secara verbal (fisik) sampe sampe hidung saya mimisan membasahi seluruh baju saya pada saat itu. Nah, mulai disitulah saya dibully terus-terusan sampe berusia 13 atau 14 tahun (mau tamat sd). Tapi setelah saya masuk sekolah menengah pertama saya kembali dibully oleh orang yang sama dengan inisial F**Ki namun dibully nya secara non verbal (bukan fisik) saya dibully hingga umur hampir 15 tahun pada saat saya dikelas delapan. Tidak berselang lama saya naik dikelas sembilan. Pada saat itu saya berada di suatu ruangan kelas untuk merenovasi kelas. Di dalam ruangan tersebut terdiri dari guru dan teman kelas saya ( tahun 2021 pada saat masa² covid 19).Namun, kembali saya mendapatkan pembullyan itu lagi secara verbal (fisik) tapi yang saya tidak respect pada saat pembullyan itu karena disitu ada guru. Dan apa respon guru nya tersebut cuman tertawa sambil mengejar si pembully itu dengan mengucapkan kamu jangan begitu lagi sambil tertawa. Pantas kah seorang guru yang sangat paham pendidikan seperti itu (menurut saya tidak sih). Owh iyya disitu saya dibully Dengan celana saya dibuka didepan teman dan guru dengan keadaan tidak memakai busana bawahan apapun. Tapi saya ingat sekali saat itu saya lagi menempelkan kertas yang cukup panjang Kedinding dengan cara menyusun kursi keatas. Hal tersebut membuat saya sedikit trauma hingga saya tidak sekolah selama hampir 2 bulan lamanya. Yah, singkat cerita saya sudah hampir tamat dari sekolah tersebut dan lanjut ke perguruan selanjutnya. Dan setelah saya Lulus saya melanjutkan sekolah di sebuah yayasan madrasah dan tidak disangka saya bertemu kembali si pembully itu. Namun, dengan sikap saya yang telah berubah. Dan yah, disekolah tersebut saya tidak pernah lagi mengalami pembullyan hingga tamat sekolah. Mungkin sebagian besar orang yang tidak pernah mengalami hal tersebut. Tidak akan tahu bagaimana mana hal tersebut merubah kita.
" IBARATKAN MELEMPAR BATU KE LAUT KITA HANYA TAHU BAHWA BATU ITU DILEMPAR TAPI TIDAK TAHU SEDALAM APA BATU ITU TENGGELAM "
~ Intinya tetaplah menjadi pribadi yang terbaik buat lah dirimu hebat versi dirimu sendiri ~
Jangan menjadi hebat versi yang mereka lakukan kepadamu (yah si pembully itu) dia merasa bahwa dialah yang terhebat dan tak ditakuti oleh siapapun.
orang tua kita said :
SEMUA HAL YANG TELAH KAMU LALUI AMBIL SAJA HIKMAHNYA.NB: Sekedar memberitahukan untuk terhindar dari pembullyan jadilah orang berprestasi jadilah orang yang sangat dibutuhkan maka kamu tidak akan dibully (percayalah karena saya melalui nya).
Dan untuk yang sudah mengalami nya saya tahu bagaimana sakitnya kamu membuat semua hal pasti berbeda. Yahh... Sudah istirahat lah sejenak melepas semua beban yang kamu rasakan. Ambil air wudhu sholatlah karena itu jalan yang membuat semua akan kembali.( Jangan menyerah yah. Yakin semua yang telah kamu rasakan akan berakhir tunggu waktu saja)
INTI NYAA TETAP SEMANGAT TEMAN TEMAN LUVV BANYAK ❤️❤️❤️❤️❤️
~TAMAT~
IG: Mrdynto18_
KAMU SEDANG MEMBACA
KISAH SEORANG DIRIKU
Diversos[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] [MY STORY] *~~* - Semua bagaimana tentang kita yang bisa menjadi hebat versi kita sendiri melawan hal yang merasa tidak pantas untuk mereka memperlakukan kita seolah merekalah yang paling hebat - Harus hidup di kaki sen...