Part 2.2

3.6K 189 0
                                    

Caitlyn Pov

"HMMPPPHHH!" Sial, siapa yang melakukan ini padaku!

Tuhan, lindungi aku dan bayiku. Kumohon, biarkan harry tau bahwa aku diculik. Harry tolong cari aku.

*****
Author Pov

Mulut cait disumpal oleh sebuah sapu tangan yang sepertinya ada biusan. Cait saat ini sudah menangis kejar. Namun lama kelamaan, ia lemas. Ia ingin terjatuh tetapi ada seseorang yang menangkap tubuhnya. Pandangan mata cait agak buram. Ia hanya melihat si pelaku memakai masker hitam seperti yang banyak dipakai penjahat di film-film. Ia akhirnya pingsan.

"Bagaimana?." Suara wanita.

"Aman bos, dia sudah kami bawa ke mobil." Ucap pesuruhnya.

"Bawa dia kerumah ku, nanti kau tanya dimana ruangan yang sudah aku siapkan untuk nya kepada pembantuku."

"Oke bos."

*****
Harry Pov

Pulang!! Caitlyn, tunggu aku dikamar. Kita buat beberapa ronde lagi sayang.

"Aku pulang!!!" Ucap ku setengah berteriak.

Tidak ada jawaban. Kemana dia. Dikamar tak ada. Dikamar mandi tak ada. Didapur tak ada. Tetapi di dapur ada selai coklat yang sepertinya habis ia pakai. Di taman belakang tak ada. Di kolam renang tak ada. DIMANA CAITLYN KU?!

"Cait?! Jangan bercanda! Dimana kau?!" Ucap ku frustasi. Namun saat aku sedang dikamar mandi tamu, aku melihat ada tulisan dikaca dengan lipstick berwarna merah gelap.

'Istrimu berada ditanganku tuan, ada satu hal yang bisa kau lakukan. Kirim message ke nomor ini 2351389xxx'
Sial! Apa mau si brengsek ini!

On the phone

"Peter, cari dimana istriku berada sekarang! Kirim lima orang kerumah nona swift! Mata matai dia!"

"Baik pak."

*****
CIE GUE UPDATENYA DIKIT HAHAHA MUDIK YUKKK KUDUS KUDUSSSS

I love you my Bitch [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang