Uncontrollable lust (M/n x Endo x Chika x Banjo)

685 30 19
                                    

𝐑𝐞𝐪 𝐟𝐫𝐨𝐦: 𝐉𝐞𝐧𝐧𝐢𝐟𝐞𝐫𝐓𝐫𝐢𝐡𝐜𝐞𝐫𝐚𝐚𝐧𝟕𝟒
𝐒!(𝐦/𝐧) 𝐱 𝐄𝐧𝐝𝐨 𝐱 𝐂𝐡𝐢𝐤𝐚 𝐱 𝐁𝐚𝐧𝐣𝐨
𝐒𝐞𝐤𝐬, 𝐛𝐫𝐮𝐭𝐚𝐥, +𝟏𝟖, 𝐭𝐨𝐲

𝐑𝐞𝐪 𝐟𝐫𝐨𝐦: 𝐉𝐞𝐧𝐧𝐢𝐟𝐞𝐫𝐓𝐫𝐢𝐡𝐜𝐞𝐫𝐚𝐚𝐧𝟕𝟒𝐒!(𝐦/𝐧) 𝐱 𝐄𝐧𝐝𝐨 𝐱 𝐂𝐡𝐢𝐤𝐚 𝐱 𝐁𝐚𝐧𝐣𝐨𝐒𝐞𝐤𝐬, 𝐛𝐫𝐮𝐭𝐚𝐥, +𝟏𝟖, 𝐭𝐨𝐲

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

𝐒𝐞𝐥𝐚𝐦𝐚𝐭 𝐌𝐞𝐦𝐛𝐚𝐜𝐚!


Note: full seks!

'Ughhh kenapa bagian pinggang gw sangat berat...'

Batin (m/n) yang sedang tertidur. (M/n) merasakan tubuhnya sangat berat. Karena menganggu (m/n) membuka matanya. Rupanya orang itu adalah Endo yang sedang menindih tubuhnya.

Plok plok...

"Ahhh~ sudah bangun?"-Endo.

"Cih sialan lo jgn ganggu tidurku!"-(m/n).

"Kenapaaa? Emgnya ga bolehhhh~ hmmm~"-Endo menggoda (m/n).

"Tolonglah biarkan gw tidur, lo nafsu amat sih?"-(m/n) tepuk dahi.

"Ga mauuuuu ga mauuuu~"-Endo.

Endo menyandarkan diri di dada (m/n). Endo pengen dimanjain olehnya, ia mendusel kepalanya di dadanya. Sementara (m/n) kesel ketika jam tidurnya diganggu.

Karena kemarin (m/n) telah menghabisi kantor polisi dengan dirinya. Hal itu membuat dirinya kelelahan dan memilih untuk tidur. Tapi Endo malah menganggu jam tenangnya.

"(M/n) sweetie heart honey bunny wiggle jiggle pleaseee service meee~"-Endo menatap mata (m/n).

"Jijik anjing!"-(m/n).

Endo malah terkikik sok imut, kikikan dia seperti kuntilanak bagi (m/n). Ditambah lagi (m/n) menyadari bahwa kontolnya tertancap belahan daging. Lalu saat (m/n) melihat rupanya kontol dia masuk di hole Endo.

Tak perlu terkejut sihhh soalnya (m/n) emg bergaul sama orang sakit mental, termasuk dirinya. Endo mulai mengecup leher (m/n) dengan penuh nafsu.

Plak!

"Jangan lancang!"-tampar (m/n) ke pipi Endo.

Endo menyeringai...

"Ayooo tamparrr akuhhh nghhhh~"-Endo menggoyangkan pinggulnya naik bawah untuk menggoda lawannya.

"Kuhhh bangsattt lo!"-(m/n) merasakan hole Endo menggerogoti kontolnya.

Plok plok...

"Ahh ahhh fuckkk...fuckkk nghh shittt oh oh fuck~"-Endo.

"Hahhh serahhh lo dehhh~"-(m/n) pasrah.

Endo menangkup pipi (m/n)...

"Kalau begitu gw keringin semua isi susu kontol muhhhh~ bikinnn gw hamilll ahhhh~"-Endo.

ONESHOOT STORY || WINDBREAKER SERIES || BISA REQUEST! (❀」╹□╹)」*・Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang