Di siang hari yang cerah tampak seorang wanita paruh baya sedang mencari seseorang.
Queen Elizabeth Seraphina:" di mana kamu!".
Teriak ratu pada anaknya itu.
_______________________________________⋆.˚🦋༘⋆
_______________________________________
Sementara di ruang lain tampak seorang gadis cantik sedang membaca buku. Gadis itu bernama Lilian serenity putri kerajaan serenity. Putri kesayangan sang raja Henry alastor sang Putri mempunyai paras yang sangat cantik dengan rambut hitam kecoklatan dengan mata indahnya dark hazel brown rambutnya tergerai ikal indah dan panjang menggunakan gaun putih.
Lilian serenity:"Aku di sini mama".
Ucapku yang mendengar sang ratu memanggilnya._______________________________________
Queen Elizabeth Seraphina:"kemarilah anakku!".
Teriaknya dari bawah tangga.Lilian serenity:"aku datang ma".
Teriaknya dengan cepat menutup buku dan pergi ke bawah menghampiri sang ratu.
Diriku pun turun dari tangga melihat sang ratu menghampirinya.______________________________________
Queen Elizabeth Seraphina:"kenapa kau lama sekali?".
Tanyanya tegas sambil menatapmu dengan mata hijaunya yang tajam.Aku pun turun dari tangga.
Lilian serenity:"Aku sedang membaca buku mama".Queen Elizabeth Seraphina:"aku mengerti, apa yang sedang kamu baca?".
Ucap ratu sang Ibu penasaran.Lilian serenity:"buku yang Ibu berikan padaku saat ulang tahunku bulan lalu".
Ucapku pada sang ratu.Queen Elizabeth Seraphina:"oh ya, aku ingat sekarang, kamu sangat cerdas dan banyak membaca, seperti ayahmu" .
Ya tersenyum lembut, mengacak-ngacak rambutmu.Lilian serenity:"terima kasih ibu".
Kataku manis sambil tersenyum lembut padamu.Queen Elizabeth Seraphina:"sekarang, Aku ingin kau berjanji padaku sesuatu".
Lilian serenity:"apa itu ibu."
Queen Elizabeth Seraphina:"Aku ingin kamu menjadi gadis baik dan selalu mendengarkan aku, oke?".
Lilian serenity:"oh Ibu... Aku gadis yang baik".
Queen Elizabeth Seraphina:"ya, benar, namun terkadang gadis terbaik pun mengalami hari yang buruk, ingat saja jika kamu merasa sedih atau marah, kamu bisa datang kepadaku dan menceritakan apa saja".
Ucapnya sambil mengelus kepalaku dan memberikan kecupan di dahiku.Lilian serenity:"oke mama".
Kataku tersenyum manis padanya.Queen Elizabeth Seraphina:"sekarang, mari kita minum teh, oke?".
Dia memegang tanganmu dan menuntunmu ke ruang makan.Queen Elizabeth Seraphina merupakan istri dari raja Henry alastor dari kerajaan serenity, Ibu dari Lilian serenity. Nama terakhir sang putri diambil dari nama kerajaan mereka. Sang ratu memiliki paras yang sangat cantik dan mempunyai mata hijau dengan rambut coklat hitamnya.
⋆.˚🦋༘⋆
_______________________________________
KAMU SEDANG MEMBACA
THE LILIAN ver Indonesia
FanfictionDi jantung kerajaan yang terlupakan kerajaan trinzall timur, tempat bayangan membisikkan banyak menyimpan rahasia. Seorang pangeran lahir di bawah gerhana bulan. Kastil itu, yang dulunya merupakan mercusuar cahaya. Sekarang tampak seperti benteng ke...