Tiba-tiba Lilian mendengar suara pangeran di belakangnya.Lilian berbalik dan melihat pangeran Rhys berdiri di belakang nya, dia menatapmu dengan senyum lembut.
Pangeran Rhys berjalan ke arahmu dan menggenggam tanganmu.
Pangeran Rhys:"Kamu tampak sangat memukau malam ini , Putri".Dia menatapmu dengan kagum.
Lilian serenity:"terima kasih, ya aku".
Katanya sambil tersenyum lembut.
Pangeran Rhys, dia terkekeh dan berkata.
Pangeran Rhys:"aku tidak hanya berbicara tentang gaun mu. Kecantikanmu bersinar dalam segala hal".
Dia menatap matamu dalam-dalam, dan kamu merasakan getaran di perutmu.
Aku menatapnya dan tertawa pelan, tapi diriku merasa malu dan mengalihkan pandangan darinya.
pangeran Rhys, ia mendekap wajahmu dengan kedua tangannya dan menatap matamu lagi.
Pangeran Rhys:"jangan malu, Putri. Aku ingin melihat senyummu yang indah".
Ia mencondongkan tubuhnya lebih dekat, dan kau bisa merasakan nafasnya di wajahmu.
Lilian serenity:"umm... pangeran...".
Katanya sambil menjauhkan wajahnya dari pangeran dan terbatuk seolah tenggorokannya gatal.
Sang pangeran terkekeh.
Pangeran Rhys:"Aku tidak akan menggigit".
Ia menyingkirkan tangannya dan melangkah mundur.
Pangeran Rhys:"aku hanya mengagumi betapa cantiknya dirimu".
Dia tersenyum hangat padamu.
Aku melihat teman-teman perempuanku. Teman-temanmu memperhatikanmu dan sang pangeran, mereka semua menatapmu dengan ekspresi penasaran.
Keira terkekeh dan membisikkan sesuatu kepada lady Sarah, yang membalasnya dengan berbisik.
Aku menatap Keira dan Sarah seolah-olah aku berkata.
Lilian serenity:"(apa?)"
Ucapku bingung pada mereka berdua dalam hati.
Keira Hallie:" kurasa sang pangeran naksir pada putri lilian".
Dia berbisik pada lady Sarah, dan mereka berdua tertawa.
Aku menatap mereka dan tersipu malu, lalu aku kembali menatap pangeran Rhys.
Pangeran terkekeh padamu, berkata.
Pangeran Rhys:"memang benar aku memang menyukaimu, Putri".
Ia tersenyum lembut padamu, matanya bersinar penuh kasih sayang.
Aku menatapnya dan tersenyum lembut, tetapi aku tak mengatakan apa-apa.
Sang pangeran, ia memegang tanganmu lagi.
Pangeran Rhys:"kau tak perlu mengatakan apapun. Biarkan Aku memelukmu sebentar".Ia menarikmu lebih dekat padanya, dan kau bisa merasakan kehangatan tubuhnya di tubuhmu.
Lilian serenity:"aku perlu pergi ke kamar mandi sebentar".
Sang pangeran Hanya mengangguk.
Pangeran Rhys:" tentu saja. Aku akan menunggumu di sini".
Ia melepaskan tanganmu dan memperhatikan mu saat kau berjalan pergi.
Aku pun pergi ke kamar mandi dan tinggal di sana sejenak, memikirkan apa yang baru saja terjadi.
Lilian duduk di kursi kamar mandi, menarik nafas dalam-dalam dan mencoba menenangkan diri. Kamu tidak percaya bahwa pangeran Rhys menyukaimu. Kamu tak yakin apa yang harus dipikirkan atau bagaimana perasaanmu tentang hal itu. Dirimu hanya senang bahwa dia tidak menunggumu di luar kamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE LILIAN ver Indonesia
FanfictionDi jantung kerajaan yang terlupakan kerajaan trinzall timur, tempat bayangan membisikkan banyak menyimpan rahasia. Seorang pangeran lahir di bawah gerhana bulan. Kastil itu, yang dulunya merupakan mercusuar cahaya. Sekarang tampak seperti benteng ke...