.
.
.
.
.Lilian dan sang ibu berjalan ke ruang makan.
Sang ratu duduk diujung meja,dan menuangkan secangkir teh untuk mu.
Queen Elizabeth Seraphina:"jadi bagaimana sekolah mu akhir-akhir ini?."Lilian serenity:"aku sangat menikmati sekolah,ibu".
Queen Elizabeth Seraphina:"senang mendengarnya! Apa matapelajaran favorit mu?".
Lilian serenity:"aku sangat suka sejarah, ibu".
Queen Elizabeth Seraphina:" sejarah adalah matapelajaran yang menarik, aku senang kamu menikmatinya".
Ucapnya,lalu ia menyesap tehnya.Lilian serenity:"ibu, tahukah kamu kalau aku punya banyak teman disekolah?".
Queen Elizabeth Seraphina:" senang mendengarnya! Aku senang kamu mendapatkan teman baru dan akrab dengan teman sekelasmu. Ingatlah untuk selalu bersikap baik kepada orang lain, dan perlakuan mereka sebagaimana kamu ingin diperlakukan".
Lilian serenity:"oke ibu".
Ia mengatakan sambil menganggukkan kepalaku dan tersenyum manis.Queen Elizabeth Seraphina:"sekarang, bagaimana kalau kau ceritakan beberapa cerita tentang teman-teman mu?".
Dia menatapmu dengan senyum lembut.Lilian serenity:"aku punya banyak cerita ibu".
Queen Elizabeth Seraphina:"kalau begitu aku ingin mendengar semuanya!".
Dia terkece dan menuangkan secangkir teh lagi untuk dirinya sendiri.
Lilian serenity:"aku sangat bersenang-senang dengan teman-temanku di sekolah.kami pernah menginap, bermain game, dan tertawa bersama. Sangat menyenangkan memiliki banyak orang yang peduli dengan ku dan membuat ku merasa diterima".Queen Elizabeth Seraphina:" itu luar biasa, sayang. Penting untuk memiliki orang-orang dalam hidupmu yang mendukung dan peduli padamu. Aku senang kamu telah menemukan sekolompok teman yang istimewa ".
Dia tersenyum hangat.Lilian serenity:"ibu aku ingin memberitahumu sebuah rahasia ".
Suara ku menjadi lebih lembut dan aku menatap matanya dengan senyum hangat.Sang ratu,dia mencondongkan tubuh ke depan, mendengarkan dengan penuh perhatian.
Queen Elizabeth Seraphina:"ada apa, sayang?".
Lilian serenity:"ibu tahukan, princess Vivian Sophie putri ke-3 kerajaan Sophie dari aurorise?".
Queen Elizabeth Seraphina:"ya, sayang aku tahu.Tapi bagaimana kau tahu itu?".
Dia terkesiap dan matanya terbelalak.Lilian serenity:"dia adalah temanku,dia bersekolah disekolah yang sama dengan ku".
Queen Elizabeth Seraphina:"wah, hebat sekali aku senang kalian berdua sudah berteman. Kau tahu, princess Vivian selalu menjadi gadis yang baik dan lembut, sama seperti mu".
Dia tersenyum penuh kasih sayang.Lilian serenity:" Dan Bu,aku punya teman beberapa bangsawan lainnya. Aku tidak menyangka kalau aku juga cukup terkenal dikalangan bangsawan lainnya".
Queen Elizabeth Seraphina:"tidak mengherankan, sayang. Kau gadis yang sangat istimewa dengan jiwa yang baik dan lembut. Dan aku yakin anak-anak bangsawan lainnya menghargai itu darimu, ingatlah untuk selalu menjadi dirimu sendiri dan memperlakukan semua orang dengan hormat ".
Lilian serenity:" jangan kawatir ibu aku tahu bagaimana melakukan nya, aku putri ayah putri kerajaan serenity, putri raja Henry alastor ".
Ratu terkekeh.
Queen Elizabeth Seraphina:"kau sangat pintar, sayang dan kau benar,kau adalah seorang putri dan kau punya tanggung jawab untuk memberi contoh bagi orang lain. Tapi ingat,kau juga putri ku,dan aku mencintaimu tanpa syarat".
Lilian serenity:"ibu aku tidak percaya aku sudah berusia 17 tahun, sekolah ku akan selesai ".
Ratu tersenyum hangat.
Queen Elizabeth Seraphina:"waktu berlalu begitu cepat,bukan? Tapi kau tetap gadis kecilku,dan aku akan selalu ada untuk mu, apapun yang terjadi ".
Dia membelai rambut mu.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE LILIAN ver Indonesia
FanfictionDi jantung kerajaan yang terlupakan kerajaan trinzall timur, tempat bayangan membisikkan banyak menyimpan rahasia. Seorang pangeran lahir di bawah gerhana bulan. Kastil itu, yang dulunya merupakan mercusuar cahaya. Sekarang tampak seperti benteng ke...